Keseruan Exclusive Fan Meeting BLACKPINK, Dihadiri Ratusan Orang!

Canda Dian Permana   | Rabu, 15 Januari 2020 13:15 WIB
Keseruan Exclusive Fan Meeting BLACKPINK, Dihadiri Ratusan Orang!

Kapanlagi.com - Para penggemar BLACKPINK atau yang biasa disapa BLINK dibuat bahagia oleh idolanya pada Selasa (14-1) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Pasalnya, ratusan BLINK bisa bertemu langsung dengan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose dalam acara "Exclusive BLACKPINK Fan Meeting" yang diselenggarakan oleh Samsung. Ini pun merupakan rangkaian acara dari produk terbarunya, Galaxy A51 dan A71.

Dipandu langsung oleh Lee Jeong Hoon, acara ini dimulai pukul 19.15 WIB. Sebelum acara dimulai, para BLINK sudah memadati area dengan penuh semangat, teriakan, dan tentunya lengkap dengan lightstick dalam genggaman.

1 dari 3 halaman

1. Disambut Histeris

Disambut Histeris © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Keseruan pun mulai langsung terasa ketika para personel BLACKPINK naik ke atas panggung. Kehadiran mereka pun langsung disambut histeris para penggemarnya.

"Setahun lalu kami mengadakan konser di sini. Aku senang semangat kalian masih sama," ucap Jennie ketika ditanya oleh Lee.

Pernyataan Jennie tersebut pun langsung direspon tepuk tangan meriah. Meskipun tidak ada penampilan dari BLACKPINK dalam acara tersebut, antusias para BLINK terlihat tetap maksimal.

"Itulah yang bikin kami senang ke Indonesia. Fans kami sangat hangat," ujar Jisoo yang melihat antusias para penggemar Tanah Air.

2 dari 3 halaman

2. Menjadi Juri

Menjadi Juri © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Selain "fan meeting", para personel BLACKPINK juga menjadi juri di acara selanjutnya, yaitu lomba "Dance Cover" dari negara-negara Asia Tenggara.

Total ada 7 tim yang mengikuti lomba tersebut. Mereka yang berasal dari Kamboja, Malaysia, Filipina, Myanmar, Laos, Vietnam, dan Indonesia berusaha menampilkan yang terbaik di depan idolanya langsung.

Terlihat keempat personel BLACKPINK terpukau melihat penampilan mereka. Mereka nampak terkagum-kagum dengan "dance cover" yang berlatar lagu, Kill This Love, Ddu Du Ddu Du, mau pun Boombayah.

"Tadinya kupikir mereka akan nervous," ujar Jennie setelah melihat penampilan mereka. "Tapi ternyata bagus-bagus ya." Seluruh tim pun diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan dari berbagai kategori.

3 dari 3 halaman

3. Acara Yang Seru

Acara Yang Seru © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Acara masih berlanjut, Lee menunjukkan 8 lagu yang menjadi favorit BLINK Indonesia. Layaknya bermain-main tebak-tebakan, acara nyatanya kian seru. Ddu Du Ddu Du pun keluar menjadi lagu paling favorit di Indonesia.

Pada penghujung acara, ada kejutan yang diberikan oleh BLINK Tanah Air. Mereka semua kompak menyanyikan lagu Forever Young dan ada juga yang mengangkat banner ucapan ulang tahun untuk Jisoo dan Jenie.

Melihat antusias dan keseruan para BLINK selama acara, seluruh personel BLACKPINK pun tersenyum bahagia sambil melambaikan tangan lalu berjalan meninggalkan panggung.

(kpl/apt/CDP)


↑