Keseruan Fan Event Red Velvet di Jakarta, Penggemar Histeris Saat Disapa Irene

Louvina Gita | Rabu, 04 September 2019 13:15 WIB
Keseruan Fan Event Red Velvet di Jakarta, Penggemar Histeris Saat Disapa Irene

Kapanlagi.com - Red Velvet sapa para penggemarnya di Jakarta lewat sebuah fan event pada Selasa, (3/9). Sebelum dimulai sekitar pukul 20.00, para penggemar tampak sudah memadati lokasi dari sore hari untuk menyaksikan girlband idola mereka di kawasan Raffless Hotel.

Girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan Irene, Joy, Wendy, Seulgi, dan Yeri ini membuka acara dengan membawakan salah satu lagu terbaru mereka berjudul Zimzalabim. Dengan mengenakan busana warna-warni, penampilan mereka berhasil buat heboh para penonton.

Red Velvet memberikan penampilan yang enerjik ketika dance. Nggak cuma itu, suara merdu mereka juga tetap terdengar stabil di tengah dance enerjik mereka. Hal itu semakin membuat para penggemar bersemangat untuk ikut bernyanyi mengikuti alunan musik.

1 dari 2 halaman

1. Irene Sapa ReVeluv Indonesia

Irene Sapa ReVeluv Indonesia Red Velvet (credit: Kapanlagicom/Irfan Kafril)
Usai menyanyikan lagu pertama, pemimpin Red Velvet, Irene tak lupa menyapa para ReVeluv, sebutan untuk penggemar mereka.

"Apa kabar ReVeluv Indonesia? Sudah lama tidak bertemu," ucap Irene. Para penggemar langsung berteriak heboh membalas sapaan Irene ini.

Selain itu, salah satu personel yakni Seulgi juga mengatakan, mata para penggemar Indonesia selalu menunjukkan cinta dan kehangatan untuk mereka. Hal ini lah yang selalu membuat mereka rindu dengan para ReVeluv Indonesia.

"Cinta dari penggemar Indonesia sangat terasa untuk kami, dan kami sangat ingin selanjutnya mengadakan konser di Indonesia. Kalian mau datang kan?" tukas Seulgi.

2 dari 2 halaman

2. 100 Penggemar Beruntung Ikut Fan Sign

100 Penggemar Beruntung Ikut Fan Sign Red Velvet (credit: Fimela/Daniel Kampua)
Setelah menyanyikan lagu pertama, acara dilanjutkan dengan sesi tanda tangan penggemar atau fan sign. Ada 100 penggemar beruntung yang berhak naik ke atas panggung dan mendapat tanda tangan langsung dari para anggota Red Velvet.

Sebagai penutup event fan meeting ini, girlband besutan SM Entertainment itu membawakan lagu Umpah-Umpah. Sebuah lagu dari album terbaru mereka yaitu The Reve Festival Day 2

"Sampai bertemu lagi di Festival Super K-Pop. Kalian akan datang lagi melihat kami kan?" ucap Wendy usai penampilan Red Velvet di Fan Meeting.

Fan meeting ini merupakan salah satu rangkaian acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019 yang akan berlangsung pada 28 dan 29 September mendatang. Red Velvet Fan Event ini juga hanya dapat dihadiri oleh 2.000 penggemar terpilih yang sudah membeli tiket Super K-Pop Festival pada periode 6 hingga 29 Agustus 2019.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑