Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Keseruan Lights for Soul untuk Rayakan Anniversary BTS ke-9, ARMY Bomb Wave Diikuti Lebih Dari 2500 Fans!

Mita Anandayu   | Jum'at, 01 Juli 2022 16:07 WIB
Keseruan Lights for Soul untuk Rayakan Anniversary BTS ke-9, ARMY Bomb Wave Diikuti Lebih Dari 2500 Fans!
Lights for Soul © Bakbak Ent

Kapanlagi.com - Bulan Juni bisa dikatakan adalah bulannya BTS, hal ini dikarenakan bulan inilah saat di mana BTS debut dan merayakan debut anniversary mereka. ARMY di seluruh dunia termasuk Indonesia pun merayakan dengan penuh suka cita. Salah satunya ARMY Indonesia yang ikut memeriahkan dengan menyalakan lightstick warna fandom BTS, yakni ungu.

Lights for Soul diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2022 di Jakarta International Velodrome. Acara utama dari project ini adalah Lights for Soul yaitu menyalakan ribuan lightstick secara bersamaan sebagai simbol cahaya terang dan solidaritas untuk mengajak agar semakin aware dengan isu kesehatan mental. 

1. Army Bomb Wave Lights for Soul

Gambar

Lights for Soul hadir untuk menjadi penerang, teman, sekaligus memberikan pelukan terhadap mereka yang membutuhkan. Sehingga mereka yang memiliki kekhawatiran akan kesehatan mentalnya dapat memiliki wadah agar bisa terbuka dan mendapatkan jawaban dari apa yang mereka rasakan.

Bakbak Entertainment berkolaborasi dengan Nunchitan, dan Bulletproof Talk Series sebagai pihak penyelenggara project ini mengatakan, membawa 'lights' yang berarti cahaya, diharapkan dapat menjadi terang bagi setiap mereka yang merasakan 'kegelapan' dan kegelisahan akan masalah yang sedang dihadapi.

Ada lebih dari 2500 ARMY yang ikutan Army Bomb Wave di Lights for Soul Sabtu lalu. Jakarta International Velodrome pun penuh dengan warna ungu malam itu. Dipandu oleh MC Biondy, Light for Seoul resmi dimulai lewat penampilan dance cover dari Attics Studio. Tentunya penampilan mereka langsung mendapat sambutan super antusias dari para ARMY yang hadir.

Masuk pada sesi talk show yang membahas soal isu kesehatan mental, hadir juga Ibu Vensya Sitohang selaku Direktur Kesehatan Jiwa Kemenkes dan Nadya Desita Siregar dari BTS ARMY Help Center Indonesia. Mereka mengajak semua ARMY yang datang agar lebih aware dengan masalah kesehatan mental, tapi tetap ditekankan untuk tidak mendiagnosis diri sendiri.

2. Acara Seru Mulai Dari Bazaar Sampai Noraebang

Gambar

Acara yang diselenggarakan dari jam 12 siang hingga jam 8 malam ini seru banget, dan nggak ngebosenin. Soalnya nggak hanya project ARMY Bomb Wave saja nih yang diadain malam itu. Para ARMY yang datang pun juga bisa menikmati bazaar dari puluhan tenants, hingga karaoke K-Pop bareng Friday Noraebang. 

ARMY pun niat banget loh sampai bikin handbanner buat BTS, sebagai bukti rasa cintanya untuk OT7. Mereka pun pakai merchandise unofficial BTS yang ngegemesin juga lho. 

Crew Bakbak Entertainment, Nunchitan, dan Bulletproof Talk Series yang sudah ngadain acara Lights for Soul bareng ARMY Indonesia! © Bakbak EntCrew Bakbak Entertainment, Nunchitan, dan Bulletproof Talk Series yang sudah ngadain acara Lights for Soul bareng ARMY Indonesia! © Bakbak Ent

3. Dimeriahkan Oleh Gangga dan HIVI!

Gambar

Selain penampilan dari Friday Noraebang sejak siang hari ARMY Indonesia sudah bisa menikmati penampilan para bintang tamu, yakni ada Gangga dan HIVI! ARMY pun menggalau bareng Gangga yang tampil dengan gitarnya.

Setelah ngegalau bareng Gangga, HIVI! pun tampil dengan lagu-lagu hits mereka mulai dari Satu-satunya sampai Jatuh, Bangkit Kembali! ARMY pun nyanyi bareng Ilham, Neida, Febrian, dan Ezra sambil menyalakan lightstick ungu mereka. Lautan ungu pun menghiasi Jakarta International Velodrome hari itu. 

Reporter:   Mita Anandayu