Ketemu Lisa BLACKPINK, Aktor Ganteng Thailand Ini Mengaku Malu & Nervous

Gogor Subyakto | Sabtu, 12 Oktober 2019 19:02 WIB
Ketemu Lisa BLACKPINK, Aktor Ganteng Thailand Ini Mengaku Malu & Nervous

Kapanlagi.com - Sosok Idol seperti Lisa BLACKPINK memang sudah dikenal oleh banyak orang. Saking populer-nya, bintang cantik tersebut tentunya memiliki banyak penggemar baik di Korea Selatan, Thailand dan seluruh penjuru dunia.

Selain orang biasa, ada banyak selebriti yang juga mengidolakan salah satu member BLACKPINK tersebut. Salah satunya ada sosok aktor asal Thailand bernama James Jirayu.

Bahkan, cowok ganteng tersebut mengaku kalau dirinya merasa malu dan nervous saat bertemu dengan Lisa secara langsung. Yuk simak kisah selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

1. Event AIS

Event AIS Credit: As Tagged
Seperti yang diketahui, belum lama ini Lisa sempat pulang kampung ke Thailand untuk urusan pekerjaan. Idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut menghadiri sebuah event Anniversary ke-30 dari perusahaan seluler yakni AIS.

Selain dirinya, ada pula Bambam GOT7 yang juga ikut hadir. Tentunya event tersebut juga disemarakkan oleh sederet selebriti Thailand, termasuk aktor James Jirayu.

2 dari 3 halaman

2. Malu dan Nervous

Dalam sebuah wawancara, James Jirayu mengaku kalau dirinya merasa malu dan nervous saat bertemu langsung dengan Lisa dalam event yang diadakan oleh AIS tersebut.

"Aku sangat pemalu. Aku harus mengatakan dia sangat menggemaskan dengan wajahnya yang cute dan kepribadian yang imut," ujarnya.

"Orang-orang di sekitarnya bisa terlihat canggung karena keimutan-nya," sambung James.

3 dari 3 halaman

3. Dapat Tanda Tangan

Dapat Tanda Tangan Credit: As Tagged
Tak sampai di situ saja, James juga mengaku kalau dirinya berhasil mendapatkan album BLACKPINK yang ditandatangani langsung oleh Lisa. Ia juga menjelaskan kagum pada bintang K-Pop tersebut.

"Aku tidak berpikir aku memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengannya. Tapi aku senang dan mengagumi pekerjaan-nya," pungkas James.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑