Keterlibatan Choi Jong Hoon dengan Kasus Seungri - JJY, Lee Hong Ki: Aku Menyerah

Ayu Srikhandi | Kamis, 14 Maret 2019 23:17 WIB
Keterlibatan Choi Jong Hoon dengan Kasus Seungri - JJY, Lee Hong Ki: Aku Menyerah

Kapanlagi.com - Dengan adanya keterlibatan Choi Jong Hoon FT Island dalam kasus Seungri dan Jung Joon Young ini, fans langsung membanjiri postingan Instagram Lee Hong Ki. Sang vokalis tampak mengunggah foto anjing peliharaannya yang bernama Monggeul.

"#Monggeul #AkuMenyerah," begitu lah caption yang dituliskan oleh Lee Hong Ki yang merupakan vokalis FT Island tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Menyerah Pada Choi Jong Hoon

Menyerah Pada Choi Jong Hoon Instagram Lee Hong Ki © soompi.com
Sebelumnya, Choi Jong Hoon merupakan leader FT Island, penggemar yang tahu nama idolanya itu terlibat dalam kasus Seungri dan Jung Joon Young tampak meminta Lee Hong Ki untuk tidak menyerah padanya.

"Kumohon. Tolong jangan menyerah pada Choi Jong Hoon," begitu lah komentar netizen di Instagram Lee Hong Ki.

Penyanyi yang juga sekaligus aktor ini membalas, "Aku menyerah."

2 dari 3 halaman

2. Sempat Diduga Terlibat

Sempat Diduga Terlibat © soompi.com
Dalam berita yang diungkapkan oleh SBS, ada nama penyanyi dengan inisial Lee yang ikut dalam grup Jung Joon Young saat ia menyebarkan video yang direkam secara diam-diam. "Nikmati selagi kamu bisa," balas Lee.

Banyak yang menduga kalau penyanyi dengan nama Lee ini adalah Lee Hong Ki. Namun reporter SBS telah memberi klarifikasi kalau Lee yang dimaksud bukan Lee Hong Ki, tapi penyanyi lain dari grup yang berbeda. Ternyata nama inisial Lee yang dimaksud SBS adalah Lee Jong Hyun member CN Blue.

3 dari 3 halaman

3. Choi Jong Hoon Keluar dari FT Island dan Pensiun

Choi Jong Hoon Keluar dari FT Island dan Pensiun Choi Jong Hoon FT ISLAND © soompi.com
Choi Jong Hoon secara resmi telah keluar dari FT ISLAND dan sekaligus pensiun dari dunia hiburan. Hal ini berkaitan dengan namanya yang ternyata memang terlibat dalam grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

Sebelumnya, agensi sempat menyangkal kalau leader FT ISLAND ini terlibat dalam kasus yang sedang ramai dibahas oleh publik tersebut. Pihak SBS kemudian mengungkap bukti kalau Jung Hoon memang terlibat dalam grup chat, dan juga diduga melakukan suap pada polisi demi menutupi kasus mabuk saat berkendara. Agensi pun mengonfirmasinya dan mengumumkan kalau Jong Hoon resmi keluar dari FT Island dan sekaligus berhenti dari dunia entertainment.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑