Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KEY SHINee Rilis Schedule Poster untuk Full-length Album ke-2 'Gasoline'

Kamis, 11 Agustus 2022 14:14 WIB
KEY SHINee Rilis Schedule Poster untuk Full-length Album ke-2 'Gasoline'
KEY SHINee Rilis Schedule Poster © SM Entertainment

Kapanlagi.com - KEY telah merilis schedule poster dengan konsep yang unik untuk berbagai jadwal perilisan konten-konten yang berkaitan dengan perilisan full-length album ke-2 Gasoline. Konten yang akan dirilis meliputi teaser poster, mood sampler, teaser image, lyric video, dan video musik lagu Gasoline.

Full-length album ke-2 KEY sendiri akan dirilis pada 30 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik termasuk Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

1. Suguhkan Variasi Warna Musik

Gambar

Full-length album yang dirilis dalam 3 tahun 9 bulan lamanya setelah perilisan full-length album pertama FACE pada bulan November 2018 ini berisikan total 11 lagu yang memperdengarkan warna musik KEY, termasuk title track Gasoline.

KEY juga telah merilis teaser image dan logo dengan nuansa misteri pada 8 Agustus 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial SHINee. Sementara itu, pemesanan full-length album ke-2 KEY Gasoline sudah dapat dilakukan secara online dan offline melalui berbagai toko musik.