KIFF 2021 Bakal Digelar, Tayang di Vidio Juga!

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 22 Oktober 2021 12:45 WIB
KIFF 2021 Bakal Digelar, Tayang di Vidio Juga!
KIFF 2021 © KapanLagi.com/ Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021 kembali digelar tahun ini. 14 film Korea akan tayang di CGV Grand Indonesia Jakarta dan CGV Paris Van Java Bandung mulai tanggal 27-31 Oktober 2021.

Ke-14 film itu adalah HOSTAGE: MISSING CELEBRITY, SINKHOLE, PAWN, SAMJIN COMPANY ENGLISH CLASS, AN OLD LADY, RECALLED, THE BOX, DOUBLE PATTY, SEOBOK, VETERAN, THE WAILING, BATTLE OF JANGSARI, ESCAPE FROM MOGADISHU dan SALUT D'AMOUR. Ada juga dua film Indonesia yang tayang yakni MEKAH I'M COMING dan ASIH 2.

Director of Korean Cultural Center, Kim Yong Woon berharap KIFF 2021 dapat menghibur penonton di tengah pandemi Covid-19.

"Berharap KIFF tahun ini sebagai hadiah kecil, memberi harapan untuk pecinta film yang jenuh akibat Covid-19," ujar Kim Yong Woon saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (21/10).

1. Tayang di Vidio

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, KIFF 2021 juga digelar secara online melalui Vidio.com. Jika ke bioskop, penonton hanya membayar Rp.15.000, Vidio.com dapat diakses secara gratis.

"Kebanggan bagi Vidio bisa bekerja sama dalam acara KIFF. Vidio selaku platform OTT selalu memberikan tontonan yang terbaik yang bisa diakses secara mudah. Dengan keterlibatan Vidio di acara KIFF ini semoga bisa memberikan pengalaman baru kepada masyarakat. Selamat menonton," kata Head of Content Partnership Vidio, Sundari Mardjuki.

2. Memberikan Semangat Baru

Mengusung tema "Adapting and Moving Forward Together", KIFF 2021 memilih film-film yang dapat memberikan semangat dan pesan positif kepada penonton.

"Kalau kali ini film tentang cintanya lebih sedikit. Film kali ini lebih memberikan insight, hal positif karena masa kini masa yang tidak baik, semoga lebih baik setelah menonton film-film di KIFF," jelas Festival Director of KIFF 2021, Rivki Morais Umagapi.

"Bisa beri semangat baru kepada teman-teman walau banyak di rumah. Ingin mengembalikan kepercayaan penonton ke vibes yang postif bisa menonton lewat Vidio atau bisa datang secara langsung ke CGV," pungkasnya.

https://www.newshub.id/interactive2/2443

Reporter:   Nuzulur Rakhmah