Kim Go Eun Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'YUMI'S CELLS', Bakal Jadi Pemeran Utama

Renisya Satya Putri   | Kamis, 31 Desember 2020 14:14 WIB
Kim Go Eun Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'YUMI'S CELLS', Bakal Jadi Pemeran Utama
Kim Go Eun © Cosmopolitan

Kapanlagi.com - Kim Go Eun dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam drama baru bertajuk YUMI'S CELLS yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Kabar gembira ini disampaikan di penghujung tahun 2020, tepatnya Kamis (31/12/2020) hari ini.

Drama baru ini akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dilihat dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya, sebagaimana dilansir dari Soompi.

1. Jadi Pemeran Utama

Kim Go Eun sendiri akan memainkan karakter utama bernama Yumi sesuai dengan judulnya. Yumi merupakan seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya. Saat mengalami pertumbuhan, baik dalam kehidupan cintanya maupun kariernya, dia belajar menemukan kebahagiaan dalam kegembiraan kecil di kehidupan sehari-hari.

Merefleksikan popularitas webtoon aslinya, Kim Go Eun berkomentar, "Saya rasa alasan kisah cinta dari wanita biasa Yumi mampu membuat begitu banyak orang tertawa dan menangis dalam waktu yang lama adalah karena berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. dulu. Saya menantikan perjalanan masa depannya."

2. Wajib Dinantikan

Drama adaptasi ini tentunya nggak boleh dilewatkan karena selain dibintangi oleh aktris yang nggak diragukan kemampuannya, sosok-sosok di balik layarnya juga tentunya oke punya. YUMI'S CELLS akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara yang sama dengan FAMILIAR WIFE dan SHOPPING KING LOUIE. Sementara itu, naskah drama ditulis oleh Song Jae Jung penulis MEMORIES OF ALHAMBRA, Kim Yoon Joo penulis FIND ME IN YOUR MEMORY, dan juga penulis pendatang baru, Kim Kyung Ran.

YUMI'S CELLS sendiri saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun 2021. Siapa nih KLovers yang nggak sabar melihat aksi Kim Go Eun sebagai Yumi?

Editor:   Renisya Satya Putri

Topik Terkait