Kim Go Eun Dipastikan Nggak Akan Main Film 'Cheese in the Trap'

Kiky Kurnia Dewi | 29 Maret 2016, 15:45 WIB
Kim Go Eun Dipastikan Nggak Akan Main Film 'Cheese in the Trap'
Kapanlagi.com - Sempat heboh di awal penayangan, drama Cheese in the Trap berakhir dengan image yang tidak terlalu berkesan. Pasalnya, konflik panas yang terjadi antara pemain, tim produksi, serta penulis webtoon mencuat ke publik.

Walau begitu, nama Park Hae Jin tetap menjadi rujukan pertama sutradara film Cheese in the Trap, Lee Dong Ho untuk bermain sebagai Yoo Jung. Namun aktor CM Company itu belum berikan keputusan resmi.

Sedangkan untuk sosok Hong Seol di film tidak akan sama seperti drama. Karena, Kim Go Eun ternyata tidak menerima tawaran main dari tim produksi film Cheese in the Trap.

Kim Go Eun tidak mendapat tawaran main film Cheese in the Trap. © kpopherald.comKim Go Eun tidak mendapat tawaran main film Cheese in the Trap. © kpopherald.com

"Kim Go Eun memang bagian dari pemain drama sebagai tokoh utama wanita, Hong Seol. Meski begitu, kami tidak pernah menerima berita atau permintaan mengenai versi film ini," tutur agensi Kim Go Eun berdasarkan KpopHerald.

Hingga saat ini, film Cheese in the Trap memang masih dalam tahap negosiasi dengan penulis asli, Soonkki. Serta daftar para pemain utama pun belum masuk proses final.

Walau Cheese in the Trap dinilai sebagai salah satu drama gagal tvN, namun popularitas serial komedi romantis ini tetap luar biasa di Korea dan Cina. Nah, kita nantikan saja deh update selanjutnya dari kisah kesayangan ini.

(kpo/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi