Kim Go Eun Jadi Detektif Keren di 'The King: Eternal Monarch', Pede Pakai Baju Tabrak Warna

Selasa, 17 Maret 2020 18:30 WIB
Kim Go Eun Jadi Detektif Keren di 'The King: Eternal Monarch', Pede Pakai Baju Tabrak Warna

Kapanlagi.com - Drama yang penayangannya sudah ditunggu-tunggu adalah The King: Eternal Monarch. Maklum selain dibintangi oleh Lee Min Ho, penulisnya adalah Kim Eun Sook yang sukses dengan Goblin, Descendants of the Sun hingga Mr Sunshine.

Drama ini juga dibintangi oleh si cantik penuh bakat, Kim Go Eun, yang berperan sebagai detektif bernama Jung Tae Eul. Bersama dengan Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho), Tae Eul akan bekerja untuk menghindari konflik antara dua dimensi berbeda.

1 dari 3 halaman

1. Teaser Terbaru Jung Tae Eul

Teaser Terbaru Jung Tae Eul Kim Go Eun © SBS
Foto-foto Kim Go Eun sebagai Jung Tae Eul kembali dirilis pada hari Selasa (17/3/2020). Di foto ini ia kelihatan kerena dengan memakai kacamata, jaket coklat dan syal. Kemeja dan celananya pun tampak tetap keren meskipun tabrak warna, biru dan kuning.

Seperti dilansir dari Soompi, foto teaser ini diambil saat Kim Go Eun syuting pertama sebagai Jung Tae Eul yang menyamar untuk menangkap penjahat. Ia kelihatan begitu percaya diri dan tak takut kepada siapapun.

2 dari 3 halaman

2. Sekilas Tentang Jung Tae Eul

Karakter Jung Tae Eul sendiri diceritakan sebagai wanita yang ingin bergabung dengan tim kepolisian sejak ia masih kecil. Saat sekolah ia juga lebih suka dengan seni dari ilmu sains. Tapi karena punya tekat untuk bisa menghafal persamaan matematika yang ada di seluruh dunia, ia diterima di akademi kepolisian dan menjadi detektif. Ceritanya di drama, ia sudah enam tahun menjadi detektif.
3 dari 3 halaman

3. Pernyataan Kim Go Eun

"Aku merasa terhormat bekerja dengan penulis naskah Kim Eun Sook lagi di project yang baru. Walaupun ini pertama kalinya aku bekerja dengan Lee Min Ho, Woo Doo Hwan, Kim Kyung Nam dan Jung Eun Chae, kami semua bersenang-senang di lokasi syuting. Aku akan bekerja lebih keras untuk bisa menunjukkan performa yang terbaik untuk penonton. Aku harap banyak orang menunggu drama kami," kata Kim Go Eun.

The King: Eternal Monarch akan menggantikan slot tayang Hyena, pada April mendatang di SBS. Mari kita tunggu bersama!

(soo/pit)