Kim Jae-won Kunjungi Singapura

Erlin | 02 Maret 2005, 08:51 WIB
Kim Jae-won Kunjungi Singapura

Kapanlagi.com - Jangan bingung bila beberapa waktu lalu menemui aktor asal Korea Kim Jae-won di sejumlah wilayah terkenal di Singapura. Aktor yang ngetop lewat serial MY LOVE PATZZI dan ROMANCE tersebut sedang syuting salah satu adegan dari serial terbarunya yang berjudul (tentatif) WONDERFUL LIFE.

Dalam serial tersebut, pria berusia 24 tahun ini juga ditemani oleh mantan personil SES yang sempat ngetop lewat serial LOVING YOU yaitu Eugene. WONDERFUL LIFE sendiri berkisah tentang pasangan pria-wanita yang hidup bersama setelah terlibat hubungan singkat di Singapura yang menyebabkan pihak wanitanya hamil.

Untuk mendukung serial tersebut, pihak Dinas Pariwisata Singapura ikut turun tangan untuk memberi sejumlah kemudahan syuting WONDERFUL LIFE. Tidak hanya itu, mereka juga menyewa koordinator freelance berkebangsaan Korea untuk mengikuti dan membantu para kru dan artis bila menghadapi kesulitan.

Jae-won sendiri menghibur para kru dengan senyum khas yang sempat membuatnya dijuluki Little Bae Yong-jun dan lelucon. Namun, ketika dikerubungi para fans, sifat aslinya sebagai seorang pemalu langsung muncul. Meski begitu, senyumnya tetap mengembang. Bahkan, ia tidak menolak ketika dimintai tanda tangan.

Kedua bintang ini tampil ramah dan tidak segan-segan membalas sapaan para penggemar yang kebetulan mengenali mereka. Bahkan, Eugene sempat ngobrol dengan bahasa Inggris yang cukup fasih dan menyatakan betapa ia sangat menyukai Singapura. (ind/erl)

Editor:   Erlin