Kim Ji Soo Datang ke Wawancara Film Dalam Keadaan Mabuk

Ayu Srikhandi | Rabu, 17 Oktober 2018 13:10 WIB
Kim Ji Soo Datang ke Wawancara Film Dalam Keadaan Mabuk

Kapanlagi.com - Kim Ji Soo menjadi pembicaraan setelah datang ke wawancara untuk membahas film barunya, INITIMATE STRANGERS. Pasalnya, sang aktris datang dalam keadaan mabuk dan berbicara dengan tidak jelas.

Bintang 45 tahun ini dijadwalkan untuk menghadiri wawancara di cafe pada pukul 10 pagi waktu setempat. Namun ia justru datang pukul 10.40 pagi, 40 menit setelah seorang pegawai dari Namoo Actors mengatakan pada media kalau akan ada keterlambatan.

"Manajer yang berkaitan (manajer Kim Ji Soo) tidak menjawab telepon. Sang aktris saat ini menuju ke sini seorang diri dengan naik taxi," ungkap seorang staff pada media yang menantikan Kim Ji Soo seperti yang dilansir Allkpop.

1 dari 3 halaman

1. Masih Dalam Keadaan Mabuk

Masih Dalam Keadaan Mabuk Kim Ji Soo © Newsen.com
Kim Ji Soo pun kemudian datang dan terlihat dalam kondisi yang tidak baik. Awak media kemudian bertanya padanya, "Anda terlihat masih mabuk?".

Mendapat pertanyaan tersebut, Kim Ji Woo kemudian mengaku kalau memang masih dalam pengaruh alkohol. Namun ia mengklaim masih mampu menjawab pertanyaan dari media.

"Iya memang. Apakah ini membuat kalian tersinggung? Aku masih bisa menjawab pertanyaan kalian, jadi bertanya lah," ungkap Kim Ji Soo.

2 dari 3 halaman

2. Menjawab Dengan Tidak Jelas

Diungkapkan, dalam sesi wawancara ini Kim Ji Soo berbicara dengan cara yang kurang jelas. Ia pun mengungkap kalau memang minum sampai larut. Ternyata sang aktris malam sebelumnya menghadiri acara minum dengan staff film INTIMATE STRANGERS setelah menghadiri event promosi.

"Acara keluar dan minum kemarin berakhir sangat larut. Karena kami membahas topik yang serius, kami minum sampai larut," jelas sang aktris dengan gaya bicara yang nggak jelas.

3 dari 3 halaman

3. Hanya 5 Menit Wawancara

Hanya 5 Menit Wawancara poster film INTIMATE STRANGERS © Allkpop.com
Kim Ji Soo kemudian juga berusaha untuk membahas filmnya. Namun terlihat sekali kalau sang aktris tidak terlalu bisa diajak berkomunikasi.

"Kurasa filmnya lebih bagus dari yang kuduga, dan banyak hal lain yang juga lebih dari ekspektasiku saat membaca naskah," tandasnya.

Setelah lima menit berada di depan media, Kim Ji Soo kemudian diminta mengakhiri wawancara oleh staff agensinya.

Di sisi lain, INTIMATE STRANGERS merupakan drama yang dibintangi Yoo Hae Jin, Jo Jin Woong, Lee Seo Jin, Yeom Jung Ah, dan banyak lainnya dan mengusung cerita soal komunitas pasangan. Di mana, mereka harus mengungkap soal telepon, pesan, pesan KakaoTalk, dan banyak lagi pada semua member. Film ini sendiri dijadwalkan premier pada 31 Oktober mendatang.

(all/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑