Kim Jong Kook Bahkan Juga Bikin Member Geng Takut Padanya

Ayu Srikhandi | 20 Juli 2018, 09:45 WIB
Kim Jong Kook Bahkan Juga Bikin Member Geng Takut Padanya

Kapanlagi.com - Selama bermain dari RUNNING MAN, Kim Jong Kook memang sering bikin lawan-lawannya ketakutan. Bahkan dalam dunia nyata, penyanyi dengan suara romantis itu bahkan juga berhasil membuat member geng kabur saat mengajaknya berkelahi.

Menjadi bintang tamu KBS Cool FM, Kim Jong Kook ditanya soal pengalamannya berkelahi. Bintang RUNNING MAN itu pun menjelaskan kalau di masa mudanya, perkelahian biasa terjadi justru untuk membangun persahabatan.

"Sebenarnya kita tak boleh membahas hal yang bisa mendukung kekerasan. Kalau dulu lebih cocok disebut argumen. Kurasa cukup berlebihan kalau menyebutnya perkelahian tapi lebih pada beda pendapat, cara membangun persahabatan. Kamu menjadi dekat (saat berargumen) dan aku memang jadi dekat dengan beberapa orang karena itu," cerita Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook ceritakan pengalaman pernah mengalahkan member geng. © allkpop.comKim Jong Kook ceritakan pengalaman pernah mengalahkan member geng. © allkpop.com

Soal terakhir kali berkelahi, Kim Jong Kook mengaku saat itu sudah menjadi artis. Tiba-tiba saja member geng mengajaknya untuk berkelahi. Namun saat diajak duel satu lawan satu, para berandalan tersebut justru kabur.

"Saat itu setelah aku menjadi selebriti. Orang-orang yang berkelahi denganku berasal dari dunia hitam dengan tubuh bertato. Saat itu larut malam dan mereka berusaha untuk menantangku bertarung," jelasnya.

Bintang yang kerap dipanggil dengan nama SPARTA itu melanjutkan, "Aku menang (berkelahi). Aku tidak pernah menceritakan soal ini tapi aku mengatakan pada mereka, 'Ayo kita berkelahi satu lawan satu seperti seorang pria. Pilih tempatnya', dan mereka langsung kabur. Mungkin mereka malu saat mendengarkan ini di radio."

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi