Kim Jung Hyun Ungkap Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Crash Landing on You', Ternyata di Luar Dugaan Banyak Orang

Rahmi Safitri   | Minggu, 23 Februari 2020 13:15 WIB
Kim Jung Hyun Ungkap Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Crash Landing on You', Ternyata di Luar Dugaan Banyak Orang

Kapanlagi.com - Biasanya setelah drama usai, para pemainnya akan melakukan pemotretan dan wawancara dengan media. Begitu juga dengan Kim Jung Hyun, pemeran Gu Seung Joon di drama Crash Landing On You.

Dalam wawancara terbarunya bersama Segye Ilbo yang dilansir dari Soompi, Kim Jung Hyun juga sempat ditanya soal hubungan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kedua bintang top senior itu beberapa kali dikabarkan pacaran, meski selalu dibantah. Terakhir mereka kembali disebut pacaran gara-gara ketahuan bergandengan tangan saat sedang melakukan sebuah adegan. Tapi lagi-lagi agensi Hyun Bin membantah.

1 dari 3 halaman

1. Profesional

Kim Jung Hyun menjelaskan Son Ye Jin dan Hyun Bin sangat profesional. Chemistry keduanya di layar kaca sangat luar biasa yang diyakini Kim Jung Hyun sebagai penyebab mengapa banyak orang ingin melihat mereka benar-benar pacaran di dunia nyata.

"Waktu mereka latihan, nggak ada aura romantisme yang dibicarakan di media (soal rumor). Tapi ketika kamera mulai syuting, keduanya akan saling menatap dengan penuh cinta, seakan madu keluar dari mata mereka. Saat melihatnya, menurutku mereka sangat keren," kata Kim Jung Hyun.

2 dari 3 halaman

2. Diperlakukan dengan Baik

Oleh karena itu, Kim Jung Hyun merasa keduanya adalah aktor dan aktris yang luar biasa. Keduanya membuat aktor School 2017 itu tahu bagaimana profesionalisme sesungguhnya.

"Son Ye Jin dan Hyun Bin kelihatan sangat keren saat berakting. Mereka aktif dalam memberikan ide dan membicarakan apapun yang ada di pikiran masing-masing. Walau aku adalah aktor yang lebih muda, mereka memperlakukan seperti aktor yang selevel. Mereka membuatku bisa berakting dengan nyaman," puji Kim Jung Hyun.

3 dari 3 halaman

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑