Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kim Rae Won dan Lee Da Hee Akting Bareng di Drama Baru tvN, Begini Sinopsisnya

Selasa, 14 April 2020 12:45 WIB
Kim Rae Won dan Lee Da Hee Akting Bareng di Drama Baru tvN, Begini Sinopsisnya
Kim Rae Won dan Lee Da Hee (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Satu lagi drama dengan dua bintang utama populer yang layak untuk ditunggu penayangannya. Kali ini giliran drama yang segera tayang di tvN yang sementara disebut dengan LUCA. Seperti dilansir dari Soompi pada Selasa pagi (14/4/2020), Kim Rae Won dan Lee Da Hee sudah dikonfirmasi untuk berakting di drama tersebut.

LUCA bergenre fantasi dan akan disutradarai oleh Kim Hong Sun yang sebelumnya menggarap Voice dan The Guest. Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Chun Sung Il yang sebelumnya menulis skenario untuk film THE PIRATES dan MY GIRLFRIEND IS AN AGENT.

LUCA sendiri ceritanya berbasis dari kisah Origin of Species karya Charles Darwin. Seorang pria dilahirkan di dunia genetik yang misterius dan sendirian dalam kehidupan sosial.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Karakter Kim Rae Won

Kim Rae Won akan memerankan karakter Ji Oh, pria pendiam yang sendirian di dunia tanpa punya petunjuk sama sekali tentang siapa dirinya. Dia juga punya kekuatan dan rahasia yang berbeda dibandingkan orang biasa.

Setelah melewati banyak konflik dengan orang-orang yang mencari jati dirinya, Ji Oh harus menemukan jawaban-jawaban untuk menjawab pertanyaan seputar keberadaan dirinya.

2. Peran Lee Da Hee

Lee Da Hee akan memerankan karakter bernama Gu Reum, seorang detektif yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Ketika berada di Unit Investigasi Kriminal Besar, ia melakukan penyelidikan soal korupsi yang dilakukan seniornya.

Gu Reum adalah tipe orang yang bertindak dulu sebelum berpikir dan begitu mengambil keputusan ia langsung bertindak di depan. Kehidupan Gu Reum jadi jungkir balik ketika dia bertemu dengan Ji Oh saat sedang menyelidiki kasus anak kecil hilang.

3. Kim Rae Won Soal LUCA

Gambar

Drama LUCA akan jadi comeback Kim Rae Won di layar kaca setelah dua tahun absen. Ia pun sudah bersemangat ikut dalam drama ini.

"Aku bersemangat karena sudah lama sejak aku syuting. Sinopsisnya sangat menarik dan bisa bekerja sama dengan sutradara dan penulis ternama. Kreativitas menulis dari penulis dipadu dengan sentuhan dari sutradara, menurutku akan membuat karya yang luar biasa. Aku nggak sabar melihat hasilnya nanti. Aku harap penonton semangat seperti aku soal drama ini," ujar Kim Rae Won.

4. Lee Da Hee Sudah Nggak Sabar

Lee Da Hee sendiri dikenal banyak orang berkat perannya dalam Beauty Inside dan Searc: WWW. Ia adalah tipikal aktris yang punya kepribadian dan filmografi kuat.

"Setelah Search: WWW, aku ingin menemukan drama yang bagus buat dikerjakan. Makanya aku bahagia sekali ketika mendengar soal LUCA. Drama ini punya sutradara hebat, penulis hebat, aktor hebat, jadi aku nggak sabar bekerja dengan mereka semua. Aku merasa terhormat bekerja dengan para senior yang selalu aku inginkan untuk bekerja sama, paling nggak sekali," kata Lee Da Hee.

5. Siapa yang Mau Nonton?

Tim produksi LUCA berharap drama ini bisa menghasilkan genre baru sesuai dengan jalan ceritanya. Mereka janji akan membuat drama yang bagus dengan pemain dan produser hebat di belakangnya.

LUCA dijadwalkan tayang di paruh kedua 2020. Siapa yang sudah tak sabar buat nonton?