Kim Seon Ho Benarkan Rumor Paksaan Aborsi 'Aktor K', Akui Menyesal dan Minta Maaf

Rabu, 20 Oktober 2021 09:52 WIB
Kim Seon Ho Benarkan Rumor Paksaan Aborsi 'Aktor K', Akui Menyesal dan Minta Maaf
Kim Seon Ho © Instagram.com/seonho_kim

Kapanlagi.com - Netizen sempat dibuat heboh dengan seorang netizen anonim yang mengaku dirinya sebagai mantan pacar aktor K. Sang netizen mengatakan kalau dirinya sempat berpacaran hingga akhirnya berujung hamil. Namun sang aktor malah membujuknya untuk melakukan aborsi.

Kabar ini pun berhembus hingga menimbulkan dugaan beberapa nama aktor. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Kim Seon Ho, aktor ternama pemain HOMETOWN CHA-CHA-CHA. Media menduga bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho, ditambah dengan pengakuan reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho yang memberikan fakta mengejutkan bahwa benar yang dimaksud adalah aktor berusia 35 tahun tersebut.

Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho sempat buka suara dengan meminta waktu untuk mencari kebenaran kasus tersebut. Terbarunya, Kim Seon Ho mengaku kalau memang rumor tersebut mengenai dirinya dan merilis permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu.

1. Permintaan Maaf

Kim Seon Ho pada hari ini (20/10), merilis permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu dan merasa menyesal mengecewakan banyak orang.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan saat pertama kali mengetahui artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan hal itulah yang membuat saya menulis ini sekarang.

Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses (bertemu) itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan saya yang tidak pengertian.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf."

2. Rumor Sebelumnya

Pada 17 Oktober lalu, seorang wanita mengungkap pernyataan di situs komunitas online Nate Pann yang menyebut 'aktor K yang sedang naik daun' telah menyebabkan trauma sejak keduanya mulai berpacaran pada awal 2020 silam.

Disebutkan kalau aktor K memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu. Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa kebenaran.

Sejak kasus ini viral, Kim Seon Ho langsung merasakan dampaknya dengan kehilangan beberapa deal endorsement. Brand-brand seperti 11Street dan Domino's Pizza yang menggandeng Kim Seon Ho segera menghapus wajah aktor tersebut dari situs web dan platform media sosial mereka.

https://www.newshub.id/interactive2/2443