Kim Soo Hyun Dikonfirmasi jadi Cameo di Drama Hyun Bin - Son Ye Jin 'CRASH LANDING ON YOU'

Ayu Srikhandi   | Rabu, 08 Januari 2020 14:55 WIB
Kim Soo Hyun Dikonfirmasi jadi Cameo di Drama Hyun Bin - Son Ye Jin 'CRASH LANDING ON YOU'

Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun dipastikan akan kembali menyapa penggemar lewat penampilannya sebagai cameo dalam CRASH LANDING ON YOU. Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya tahun lalu, sang aktor memang belum memastikan proyek mana yang akan menjadi comebacknya.

Ini akan akan cameo kedua Kim Soo Hyun setelah penampilannya di episode terakhir HOTEL DEL LUNA lalu. Sang aktor akan muncul sebagai cameo dalam drama romance yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang sayangnya belum diketahui peran seperti apa yang akan dibawakannya.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Cameo Karena Sutradara

Jadi Cameo Karena Sutradara Kim Soo Hyun © Key East Entertainment
Sports Donga yang pertama kali mengabarkan kalau Kim Soo Hyun akan jadi cameo di drama CRASH LANDING ON YOU. Sang aktor akan memastikan kemunculannya setelah memastikan jadwalnya kosong. Kim Soo Hyun sendiri memang diminta jadi cameo karena kedekatannya dengan penulis naskah drama tvN ini, Park Ji Eun.

"Kim Soo Hyun sedang dalam tahap diskusi untuk kemunculan spesialnya di CRASH LANDING ON YOU karena hubungan dekatnya dengan penulis naskah Park Ji Eun, yang sebelumnya juga menggarap MY LOVE FROM THE STAR dan PRODUCER. Kami berharap segera bisa memberikan kabar baik," jelas seorang sumber drama seperti yang dilansir Soompi.

2 dari 2 halaman

2. Kim Soo Hyun Dikonfirmasi Jadi Cameo

Kim Soo Hyun pun dipastikan akan jadi cameo dalam drama CRASH LANDING ON YOU ini. Seorang sumber dari Gold Medalist mengungkapkan pada Star News kalau aktor 31 tahun itu telah menerima tawaran jadi cameo.

"Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi menjadi cameo di CRASH LANDING ON YOU," jelas sumber.

Pasti sudah banyak yang tidak sabar menantikan penampilan Kim Soo Hyun ini kan? Di sisi lain, sang aktor sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama tvN berjudul PSYCHO BUT IT'S OKAY yang dijadwalkan tayang Juni mendatang.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑