Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kim Soo Hyun Jadi Pemeran Utama 'PSYCHO BUT IT'S OKAY' Selesai Wajib Militer

Luthfia Miranda Putri   | Sabtu, 08 Februari 2020 00:49 WIB
Kim Soo Hyun Jadi Pemeran Utama 'PSYCHO BUT IT'S OKAY' Selesai Wajib Militer
Kim Soo Hyun © ZIOZIA

Kapanlagi.com - Setelah 5 tahun 'absen' di dunia hiburan, aktor Kim Soo Hyun dikabarkan akan segera main drama terbaru. Pada Jumat, 7 Februari ini, Kim Soo Hyun dikonfirmasi akan bermain di drama tvN berjudul PSYCHO BUT IT'S OKAY. Drama ini pun juga sebagai comeback sang aktor setelah mengakhiri wajib militernya pada 1 Juli 2019.

Drama ini nantinya juga melibatkan Park Shin Woo, seorang produser yang pernah mencetak drama hits seperti ENCOUNTER dan DON'T DARE TO DREAM (JEALOUSY INCARNATE). Penasaran seperti apa ceritanya?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berperan sebagai Petugas Kesehatan

Gambar

PSYCHO BUT IT'S OKAY merupakan drama yang menceritakan seorang petugas kesehatan yang tidak punya waktu untuk memikirkan cinta dan penulis buku cerita yang belum mengenal cinta karena cacat sejak lahir. Nantinya keduanya akan menjalin cinta sembari menyembuhkan perasaan satu sama lain.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Moon Kang Tae, petugas kesehatan yang berjaga di pusat kesehatan mental. Diceritakan bahwa ia telah kehilangan orangtuanya sejak kecil dan merawat saudaranya yang menderita autis. Kang Tae digambarkan sebagai sosok yang tidak memiliki impian dan harapan untuk masa depannya.

Kabarnya untuk pemeran wanita adalah aktris Seo Ye Ji, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut. Rencananya drama ini akan tayang pada pertengahan tahun.

2. Pernah Jadi Cameo

Gambar

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Kim Soo Hyun tampil sebagai cameo di drama tvN seperti HOTEL DEL LUNA dan CRASH LANDING ON YOU. Penampilannya ini merupakan pertama kalinya setelah ia selesai wajib militer. Sayangnya, penampilannya sebagai cameo belum bisa mengobati kerinduan para penggemar dengan Hallyu Star ini.

Drama PSYCHO BUT IT'S OKAY ini merupakan karir selanjutnya setelah terakhir membintangi drama PRODUCER di tahun 2015. Semoga kehadiran Kim Soo Hyun bisa menambahkan deretan drama apik yang ada di tahun 2020.

Jadi, apakah kamu sudah tak sabar dengan drama terbaru Kim Soo Hyun ini?

Editor:   Luthfia Miranda Putri