Kim Soo Hyun Pertimbangkan Main Drama Thriller Terbaru, Jadi Pembunuh Sosiopat

Jum'at, 06 November 2020 15:19 WIB
Kim Soo Hyun Pertimbangkan Main Drama Thriller Terbaru, Jadi Pembunuh Sosiopat
Kim Soo Hyun © Gold Medalist

Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun dikabarkan bakal kembali berakting di drama terbaru. Pada 6 November, perwakilan industri melaporkan kalau aktor tersebut akan membintangi serial Netflix bertema sociopath-thriller yang bertajuk FINGER.

Gold Medalist, selaku agensi Kim Soo Hyun mengatakan kalau sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika menerima tawaran ini, maka drama ini merupakan proyek selanjutnya setelah membintangi drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY yang sukses besar.

1. Adaptasi Film Amerika

FINGER merupakan adaptasi dari film American Psycho, yang bercerita tentang seorang desainer interior terkenal yang terlihat sempurna, tapi ternyata memiliki kecenderungan pembunuh sosiopat dengan gangguan identitas disosiatif atau kepribadian ganda.

Drama ini akan disutradarai oleh Jung Ji Woo dan penulis naskahnya adalah Han Ji Wan, yang pernah menggarap drama WANTED di tahun 2016.

2. Rilis Tahun Depan

Dilansir dari Koreaboo, FINGER sedang menyelesaikan casting untuk pemeran utama dan pendukung. Jadwal rilisnya akan ditayangkan pada musim semi tahun 2021.