Kim Tae Hee Ingin Melahirkan di AS Agar Putranya Bebas Wajib Militer di Masa Depan?

Rahmi Safitri | Jum'at, 14 Juni 2019 20:01 WIB
Kim Tae Hee Ingin Melahirkan di AS Agar Putranya Bebas Wajib Militer di Masa Depan?

Kapanlagi.com - Kim Tae Hee dan Rain kembali menjadi bahan dilaporkan baru saja membeli rumah mewah di kawasan Irvine, Orange County, California, Amerika Serikat. Salah satu orang dalam dunia hiburan menyebutkan kalau harga rumah tersebut adalah US$ 2 juta atau sekitar Rp 28,5 miliar.

Masih menurut sumber tersebut, Kim Tae Hee dan Rain memang sudah lama mencari rumah di Amerika Serikat. Namun baru-baru ini saja keduanya akhirnya menentukan pilihan.

Agensi Kim Tae Hee, BS Company, membenarkan kalau artisnya memang baru saja membeli rumah di sana. Namun mereka berharap pemberitaannya tidak berlebihan.

 

1 dari 3 halaman

1. Debut di Hollywood?

Setelah pemberitaan soal pembelian rumah ini, sumber lain menyebutkan kalau Kim Tae Hee dan Rain akan pindah ke Amerika Serikat karena aktivitas mereka di sana. Kim Tae Hee disebut segera mengejar karir akting di Hollywood.

Kim Tae Hee disebutkan banyak mendapat tawaran baik untuk membintangi film atau pun drama di Amerika Serikat. Sedangkan Rain sendiri sebelumnya sudah pernah berkarir di sana. Menurut Soompi, pasangan ini berangkat ke AS pada tanggal 29 Mei 2019 lalu.

Agensi Kim Tae Hee membantah kalau sang aktris akan segera debut di Hollywood.

2 dari 3 halaman

2. Menurut Netizens

Menurut Netizens Rain dan Kim Tae Hee © OSEN
Namun beda lagi nih pendapat yang diberikan oleh netizens Korea. Mereka berkomentar kalau ada maksud lain kenapa Kim Tae Hee membeli rumah di Amerika Serikat. Menurut mereka ini kaitannya dengan sang aktris yang diprediksi melahirkan anak keduanya pada September mendatang.

Inilah beberapa komentarya:

"Mencoba membesarkan anaknya di Amerika Serikat, sehingga dia bisa bebas dari wajib militer."

"Ini bukan karena mau debut di AS, tapi mereka ingin anaknya mendapat kewarganegaraan AS sehingga dia tidak perlu ikut wajib militer lol."

3 dari 3 halaman

3.

Memang seorang anak yang lahir di AS, entah orangtuanya warga negara sana atau tidak, otomatis akan mendapat kewarganegaraan Amerika Serikat. Sedangkan wajib militer di Korea, bisa tidak berlaku jika seorang pria memiliki kewarganegaraan luar negeri meskipun ia berdarah Korea.

Well namanya juga dugaan netizens. Siapa tahu Kim Tae Hee dan Rain sebentar lagi bakal membintangi serial atau film Hollywood. Kita tunggu saja berita selanjutnya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑