Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Donasi 100 Juta Won untuk Korban Corona

Luthfia Miranda Putri   | Rabu, 26 Februari 2020 13:59 WIB
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Donasi 100 Juta Won untuk Korban Corona

Kapanlagi.com - Saat ini korban corona terus bertambah di Korea Selatan. Negara Korea diketahui merupakan negara di luar China yang juga serius terkena virus ini. Hingga kini terdapat 1.146 terinfeksi dan 11 orang meninggal.

Tentunya hal ini mendapat prihatin dari sebagian kalangan, termasuk Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Melansir dari Koreaboo, mereka dikabarkan telah melakukan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar 1 milyar rupiah lebih. Mereka pun masuk dalam daftar artis yang telah donasi untuk korban corona setelah Chung Ha dan Super Junior.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Donasi Korban Corona

Penggalangan Dana Kesejahteraan Sosial Seoul mengungkapkan kalau mereka berdua telah menyumbangkan masing-masing 100 juta won. Nantinya organisasi ini akan menggunakan donasi untuk membeli masker wajah dan pembersih tangan.

Kim Woo Bin mengaku kalau ia mendengar kalau orang yang tinggal di fasilitas kesejahteraan sosial juga rentan terhadap wabah corona virus. Dia berharap semoga sumbangannya bisa memberikan bantuan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran penyakit. Demikian Shin Min Ah juga sama berharap agar sumbangan ini benar-benar membantu.

2 dari 2 halaman

2. Pasangan Langgeng

Pasangan Langgeng Kim Woo Bin - Shin Min Ah (credit: Giordano)
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin merupakan salah satu pasangan yang go public. Saat ini masa pacaran mereka sudah lebih dari 5 tahun.

Keduanya pun dikenal sebagai aktor dan aktris yang rajin menyumbang kepada yang membutuhkan. Meskipun mereka menyumbang secara diam-diam, tapi para media yang sering meliput tentang corona virus telah mengungkap kebaikan hati pasangan ini.

(kor/lmp)


↑