Kim Yohan Ulang Tahun, Para Member X1 Kompak Pakai Kaus Unik & Kocak!

Gogor Subyakto | Senin, 23 September 2019 23:01 WIB
Kim Yohan Ulang Tahun, Para Member X1 Kompak Pakai Kaus Unik & Kocak!

Kapanlagi.com - Idol ganteng Kim Yohan memang sudah menarik perhatian penggemar dan publik Korea Selatan sejak muncul di ajang Produce X 101. Bukan hanya wajah mempesona, cowok yang satu ini juga memiliki sifat yang bikin fans semakin jatuh hati.

Nah segala hal yang bersangkutan dengan Yohan pun kini semakin ramai jadi perbincangan. Bukan hanya pesona tampan, kebiasaan unik sampai sederet fakta menarik pun juga kerap menjadi bahan diskusi.

Yohan baru saja merayakan momen ulang tahun-nya. Tentu saja, hari spesial tersebut langsung menjadi trending dan menjadi topi yang ramai diperbincangkan. Uniknya, para member X1 kompak pakai kaus unik dan kocak di hari ultah Yohan tersebut. Penasaran?

 

1 dari 2 halaman

1. Ulang Tahun Kim Yohan

Ulang Tahun Kim Yohan Credit: Twitter \'@x1members\'
Pada hari Minggu (22/9) kemarin, Kim Yohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (21 menurut perhitungan Korea). Bukan hanya dirinya, jutaan penggemar di sosial media pun juga ikut merayakan hari spesial tersebut.

Nah, lewat akun official Twitter milik X1, Yohan sempat mengunggah foto dirinya yang tengah membawa sebuah kue ulang tahun. Selain itu, tersenyum manis di hadapan kamera, sang Idol juga terlihat memakai kaus dengan berhias foto dirinya sendiri! Cute.

2 dari 2 halaman

2. Kaus Unik & Kocak

Kaus Unik & Kocak Credit: Twitter \'@x1members\'
Yohan pun tak merayakan momen ulang tahun sendirian. Para member X1 juga berada di tempat yang sama saat Yohan mengambil foto tersebut. Dalam foto berikutnya, sang Idol sempat berpose bareng para rekan kerjanya tersebut.

Uniknya, para member X1 memakai sebuah kaus putih dengan huruf Korea, yang kalau dijejerkan menunjukkan kalimat, "Selamat ulang tahun Kim Yohan." Fans pun berpendapat kalau apa yang mereka kenakan begitu unik, kocak namun sekaligus menyentuh.

Btw, selamat ulang tahun ya Kim Yohan!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑