Kini Sudah Berhenti, Sora Aoi Bongka Bayarannya Saat Jadi Artis Video Dewasa

Senin, 19 Juli 2021 15:49 WIB
Kini Sudah Berhenti, Sora Aoi Bongka Bayarannya Saat Jadi Artis Video Dewasa
Sora Aoi ©istimewa

Kapanlagi.com - Japan Adult Video atau yang lebih sering dikenal nama JAV adalah salah satu industri dunia hiburan di Jepang yang menyajikan video-video dewasa. Dan salah satu artis JAV yang namanya cukup populer di khalayak dunia adalah Sora Aoi

Ya, salah satu JAV Idol yang namanya sudah mendunia ini sekarang sudah berhenti dari dunia hiburan dan memutuskan untuk lebih fokus berkeluarga. Seperti yang diketahui, Sora saat ini sedang menikmati masa-masa sebagai istri sekaligus ibu dari dua anak kembarnya. 

Tentunya banyak yang bertanya-tanya, berapa bayaran yang diterima para bintang film dewasa sampai-sampai mereka mau beradegan panas di depan kamera dan video mereka dijual secara bebas di masyarakat. 

Nah, belum lama ini, Sora Aoi pun mengungkapkan berapa bayaran atau gajinya saat masih aktif sebagai artis JAV. Dalam video interview dengan youtuber asal Jepang, di kanal Daisuke Botak, Sora mengatakan bahwa ia mendapatkan gaji setiap bulan dari manajemen yang menaunginya.  

1. Bayaran Tiap Bulan

Selama menjadi artis JAV, Sora Aoi memang menjadi salah satu artis dengan bayaran yang cukup fantastis. Wanita 37 tahun ini pun mengaku mendapat bayaran setiap bulan sejak awal debutnya.

"Sebenarnya penghasilanku nggak terlalu banyak. Setiap bulannya aku dapat gaji yang jumlahnya sama. Bukan gaji bulanan," kata Sora Aoi dikutip dari kanal Youtube Daisuke Botak. 

"Aku dibayarkan gaji yang sama setiap bulannya dari pendapatan karya yang ditabung di manajemen. Setiap bulan aku dapat sekitar 900 ribu yen (sekitar Rp120 juta)," sambungnya

2. Tetap Dibayar

Lebih lanjut, Sora Aoi juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini ia masih tetap mendapatkan bayaran meskipun sudah berhenti jadi artis JAV. 

"Jadi waktu aku nggak bekerja sebagai aktris JAV (seperti saat ini), aku tetap dibayar nominal itu tiap bulan," jelasnya.

 

Topik Terkait