Kirim Foto Bukti Selingkuh, Goo Hye Sun Ngaku Tak Lagi Cinta Pada Ahn Jae Hyun

Ayu Srikhandi | Minggu, 13 Oktober 2019 10:35 WIB
Kirim Foto Bukti Selingkuh, Goo Hye Sun Ngaku Tak Lagi Cinta Pada Ahn Jae Hyun

Kapanlagi.com - Lewat Instagramnya, Goo Hye Sun mengatakan kalau dia telah menyerahkan empat buah foto yang disebutnya sebagai bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun ke pengadilan. Dispatch kemudian merilis artikel yang menyatakan kalau bukti yang dimiliki bintang BOYS OVER FLOWERS tersebut tidak benar. Pasalnya, foto tersebut merupakan mantan pacar Ahn Jae Hyun saat keduanya belum menikah.

Pihak Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan, "Goo Hye Sun mengklaim fotonya diambil baru-baru ini dan membuat claim kalau permasalahan rumah tangga mereka adalah perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Juga soal fotonya, Goo Hye Sun pernah membahas itu di NEWLYWED DIARY. Sudah diketahui kalau Goo Hye Sun menyimpan foto itu di USBnya."

1 dari 2 halaman

1. Curhatan Goo Hye Sun

Curhatan Goo Hye Sun Goo Hye Sun © allkpop.com
Goo Hye Sun mengungkapkan curhatannya kalau semua yang dilakukan karena kecewa melihat Ahn Jae Hyun yang selingkuh setelah ia melakukan banyak hal untuk pernikahan mereka. Diakui bintang 34 tahun tersebut, ia kecewa pada suaminya yang telah lama menyiapkan rencana perceraian bersama agensi.

"Ini sangat aneh. Orang-orang membuatnya gila, bahkan meski dia yang tidak setia pada pernikahan kami, biarkan kami menemukan keadaan yang membuatku curiga adanya perselingkuhan dan dia juga melakukan kekerasan saat dia mabuk," tandasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Lagi Cinta Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun mengaku saat ini sudah tidak lagi mencintai Ahn Jae Hyun. Karena itu lah memutuskan tidak akan lagi mengupdate soal perceraian atau hubungan dengan sang aktor di akun Instagramnya.

"Saat ini proses perceraian sedang berlangsung dan aku diberi tahu kalau ini akan lama. Sampai sekarang, aku membencinya dan ingin menghancurkannya. Sekarang saat kemarahanku sudah hilang, dia tak akan lagi muncul di sini (Instagramku. Karena aku tak lagi mencintainya," ungkap Goo Hye Sun.

(all/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑