Kapanlagi.com - Jika bicara mengenai Thailand, satu hal yang paling sering muncul dalam pikiran adalah kata-kata ladyboy. Bukan tanpa alasan, di negeri berjuluk Gajah Putih itu memang kerap ditemui pria yang melakukan operasi kelamin alias transgender. Dan itu hal yang biasa ditemui.

Tapi pertanyaannya, apakah kehadiran para ladyboy itu sebenarnya diterima oleh orang-orang Thailand? Untuk mendapatkan jawaban tersebut, channel Youtube Asian Boss belum lama ini menginterview seorang ladyboy bernama Sauce yang tinggal di Bangkok secara eksklusif.

Pada wawancara tersebut, Sauce secara blak-blakan menceritakan mengenai kisah hidupnya, lengkap dengan perlakuan yang diterimanya selama menjadi seorang transgender di Thailand. Namun bukan sosok yang biasa saja, Sauce sendiri rupanya orang yang cukup sukses dalam hal karir.

"Namaku Sauce (Sirikanya Julalukkun). Aku berusia 25 tahun dan saat ini tinggal di Bangkok. Aku kuliah jurusan Fashion Design di Universitas Bangkok. Aku adalah seorang aktris freelance. Aku juga punya brand clothingan sendiri, Julalukun yang menjual dress dan gaun panjang. Aku juga punya brand kosmetik sendiri," buka Sauce pada video pengenalannya.

(kpl/gtr)