Kisah Lucu EXO-L, Fans Ini Putus dengan Pacarnya Gara-gara Baekhyun

Kamis, 10 Desember 2020 20:25 WIB
Kisah Lucu EXO-L, Fans Ini Putus dengan Pacarnya Gara-gara Baekhyun
Baekhyun EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kisah para fans dan idolanya memang selalu menarik untuk dikulik. Baru-baru ini adalah salah satu postingan di komunitas online Korea yang menjadi topik hangat.

Diceritakan kisah lucu di mana fans ini putus dengan pacarnya karena Baekhyun EXO. Postingan itu berjudul 'Alasan Mengapa Temanku Diputusin Pacarnya'. Ternyata alasannya ini terbilang kocak!

1. Diputusin Pacar

Fans ini menceritakan kalau temannya mengidolakan pelantun UN Village tersebut. Pada awalnya pacar temannya ini baik-baik saja mengetahui pacarnya mengidolakan pria lain. Namun hanya dengan mengatakan hal ini, temannya langsung diputuskan oleh sang pacar.

"Dia EXO-L dan Baekhyun adalah biasnya. Pacarnya benar-benar mengerti segalanya tapi saat 506 hari mereka jadian, temanku mengatakan kalau hari itu seharusnya 'Hari Baekhyun'. Dia langsung diputusin setelah mengatakannya. Sebagai informasi, ulang tahun Baekhyun jatuh pada 6 Mei (05.06)," tulis sang fans.

2. Komentar Netizen

Tentunya tak sedikit yang memberikan respon pada postingan tersebut. Ada yang juga merasa terhibur dan ada juga yang membela mantan pacar fans tersebut.

"Bahkan kalau aku pacarnya, aku akan memutuskannya."

"Temanmu seharusnya bisa membedakan idola dan pacar aslinya."

Waduh, ada-ada saja ya. Kalau menurutmu gimana KLovers?