Kocak! Alasan Jimin BTS Tindik Telinga Ternyata Karena V, Kok Bisa?

Rahmi Safitri | Selasa, 13 Agustus 2019 13:00 WIB
Kocak! Alasan Jimin BTS Tindik Telinga Ternyata Karena V, Kok Bisa?

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, untuk pertama kalinya sejak debut, member BTS memutuskan untuk istirahat dan memperpanjang masa liburannya. Tapi ternyata mereka kangen juga pastinya dengan ARMY di seluruh dunia yang mencinta dan selalu mendukung mereka. Itulah yang ditunjukkan oleh Jimin.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (12/8/2019), melakukan siaran via aplikasi V Live. Di momen inilah ia bercerita tentang banyak hal kepada ARMY. Pria berusia 24 tahun ini juga menjawab rasa penasaran ARMY.

Salah satunya adalah ketika ada yang bertanya, 'Apakah anting-anting di telinganya nyaman dipakai?'. Bukan cuma sekedar menjawab, Jimin malah cerita sejarah bagaimana dirinya bisa punya tindikan di telinga.

1 dari 2 halaman

1. Cerita Jimin

Begini nih cerita Jimin soal tindikannya:

Jadi suatu hari, Jimin naik kereta subway menuju Seoul untuk menjalani masa trainee-nya di Big Hit Entertainment. Di akhir pekan, ia janjian dengan V dan teman mereka lainnya. Namun ternyata yang direncanakan nggak terjadi.

Jimin dan teman yang janjian datang tepat waktu. Sayangnya V malah nggak kelihatan. Usut punya usut, V ternyata ketiduran.

2 dari 2 halaman

2. Pengen Punya Tindikan Lagi

Pengen Punya Tindikan Lagi Jimin BTS © Naver V Live
Jimin menunggu V datang sekitar 2 sampai tiga jam. Ketika menunggu sekitar satu setengah jam itulah, Jimin melihat ada tukang tindik di dekatnya. Karena nggak ada kerjaan, Jimin pun memustukan untuk menindik telinganya.

Sejak saat itulah, Jimin jadi suka menindik telinganya. Sayangnya, karena telinganya lama sekali pulihnya setelah dilubangi, ia jadinya cuma punya tiga saja. Walau begitu kalau bisa, Jimin pengen punya tindikan di telinga bagian atas.

Gimana pendapat KLovers soal ceritanya Jimin BTS? 

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑