Kocak, Ini Alasan Sehun EXO Ganti dari iPhone XR ke iPhone 8

Rahmi Safitri | Selasa, 20 Agustus 2019 08:01 WIB
Kocak, Ini Alasan Sehun EXO Ganti dari iPhone XR ke iPhone 8

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, menggunakan iPhone untuk berkomunikasi itu menjadi idaman, apalagi kalau itu adalah keluaran yang terbaru. iPhone juga banyak digunakan oleh para selebritis termasuk bintang K-Pop. Salah satu yang memakai iPhone dalam kesehariannya adalah Sehun EXO.

Namanya penggemar, segala hal tentang idolanya itu selalu jadi perhatian, termasuk ponsel apa yang mereka pakai. Lewat foto-fotonya di Instagram atau saat dipotret oleh penggemar, Sehun diketahui pernah memakai iPhone tipe XR, salah satu yang bisa dibilang keluaran terbaru dengan harga fantastis.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Lagi Pakai iPhone XR

Namun fans melihat ada yang sedikit berbeda dari Sehun akhir-akhir ini. Ia terlihat tidak lagi memakai iPhone XR warna biru. Member termuda EXO ini masih pakai iPhone, tapi dengan tipe yang lebih lama yaitu iPhone 8.

Saat melakukan fansign alias acara tanda tangan pada hari Minggu (18/8/2019), ada penggemar yang kepo kenapa Sehun mengganti iPhone-nya. Ketika ditanya, ia memang tak membantah kalau kini memakai iPhone 8.

2 dari 2 halaman

2. Sehun dan iPhone 8

Pemilik akun Twitter @oohbaby_boy merekam percakapannya dengan Sehun kala mereka ngobrol soal iPhone. Sehun bilang ia telah ganti ponsel dan membuat penggemar bertanya-tanya.

"Oh kamu sudah ganti?" tanya penggemar.

"Ya aku ganti ke iPhone 8. Aku ingin pakai yang ada home button-nya," jelas Sehun.

Banyak fans yang menyayangkan keputusan Sehun ganti iPhone ke tipe yang lebih lama. Tapi tak sedikit juga yang ketawa karena alasannya ganti sangat sederhana hanya karena ingin pakai yang versi ada home button-nya. Buat yang belum tahu, iPhone tipe X memang tidak memiliki home button lagi.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑