Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kolaborasi Bareng Selena Gomez Sukses Besar, BLACKPINK Selanjutnya Bakalan Featuring Cardi B?

Renisya Satya Putri   | Sabtu, 29 Agustus 2020 17:31 WIB
Kolaborasi Bareng Selena Gomez Sukses Besar, BLACKPINK Selanjutnya Bakalan Featuring Cardi B?
Cardi B - BLACKPINK © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Menyusul perilisan lagu hits Ice Cream yang juga menampilkan Selena Gomez, YG Entertainment akhirnya membeberkan album lengkap pertama BLACKPINK untuk pre-order. Namun, tampaknya agensi tersebut secara tidak sengaja (atau mungkin sengaja) membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album, salah satunya adalah kolaborasi dengan Cardi B.

Pada Jumat (28/8/2020), YG Entertainment memposting pemberitahuan pre-order THE ALBUM bersama dengan foto-foto pernak-pernik yang akan didapat penggemar dari album ini. Di samping tambahan seperti photocard, kartu pos, dan stiker, YG Entertainment juga memposting gambar CD THE ALBUM.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Featuring Cardi B?

Gambar

CD dicetak dengan daftar lagu dalam album yang belum dirilis, jadi wajar saja jika YG Entertainment mengaburkan gambar untuk merahasiakan isinya. Namun, ada satu bagian kecil dari CD yang dibiarkan sedikit lebih mudah dibaca daripada yang lain.

Jika sudut sudut kiri bawah foto CD diperhatikan dengan cermat, terlihat nama yang nggak bakal diduga orang banyak bakal ditemukan di album BLACKPINK. Nama tersebut adalah Cardi B, rapper Amerika sensasional yang mempopulerkan deretan lagu hits seperti WAP dan I like It. Gambarnya mungkin tidak begitu jelas, tetapi jelas terbaca bahwa nama tersebut adalah Cardi B.

2. Kolaborasi Menghebohkan

Sejak foto 'bocoran' tersebut dirilis, para BLINK jadi bertanya-tanya apakah YG Entertainment sengaja membiarkan nama Cardi B terlihat lebih jelas daripada daftar lagu lainnya untuk menciptakan kehebohan atau ini semua hanya kesalahan yang tidak disengaja. Yang jelas, semakin banyak orang membahas tentang hal ini di media sosial.

Banyak BLINK nggak sabar menantikan kolaborasi BLACKPINK dengan penyanyi terkenal lainnya. Seperti diketahui, sejauh ini BLACKPINK sudah berkolaborasi dengan Dua Lipa, Lady Gaga, dan juga Selena Gomez.

Editor:   Renisya Satya Putri