Komentar Netizen Korea Soal Seungri Keluar Dari Big Bang - Skandal Seks K-Pop

Gogor Subyakto | Senin, 18 Maret 2019 15:16 WIB
Komentar Netizen Korea Soal Seungri Keluar Dari Big Bang - Skandal Seks K-Pop

Kapanlagi.com - Skandal yang menyangkut nama Seungri Big Bang memang begitu mengejutkan masyarakat Korea Selatan serta pecinta dunia hiburan negara tersebut. Seperti yang diketahui, pria ini terlibat kasus prostitusi hingga penyebaran video seks.

Ramai kabar soal kasus-kasus yang menimpanya, Seungri pun memutuskan untuk mundur dari dunia panggung hiburan. Hal tersebut termasuk dengan keluar dari grup yang membesarkan namanya yakni Big Bang.

Berikut ini ada komentar dari netizen Korea yang menanggapi soal Seungri keluar dari Big Bang hingga skandal seks K-Pop.

1 dari 3 halaman

1. Komentar Netizen

Youtube channel bernama Asian Boss baru-baru ini mengunggah video membahas tentang Seungri Big Bang dan skandal seks yang tengah ramai di dunia K-Pop. Salah satu reporter mereka mewawancarai sederet netizen Korea Selatan mengenai skandal ini.

Awalnya, mereka memberikan komentar soal Seungri yang keluar dari Big Bang pasca skandal terungkap. "Saya pikir dia merencanakan masa pensiunnya dari industri hiburan untuk mencoba dan mengurangi besarnya skandal ini dan juga mengurangi kerusakan yang terjadi pada YG Entertainment," ujar salah satu netizen.

2 dari 3 halaman

2. Seungri Keluar Dari Big Bang

Seungri Keluar Dari Big Bang Credit: Asian Boss
Ada pula netizen yang curiga atas keputusan Seungri. "Setelah memposisikan dirinya sebagai korban dalam semua ini, ia mengumumkan pengunduran dirinya. Tapi saya tidak mengerti alasannya. Bagi saya, sepertinya dia mencoba melarikan diri dari masalah ini," ungkapnya.

Selain itu, salah satu dari mereka menunjukkan kecurigaan akan kasus yang lebih besar. "Saya benar-benar berpikir bahwa ini hanyalah puncak gunung es. bukan hanya Seungri yang terlibat tetapi juga selebriti lainnya. Mungkin ada masalah yang lebih serius, tapi saya pikir mereka hanya menutupi semuanya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. Soal Grup Chat Seks

Di sisi lain, ada juga kasus penyebaran video seks yang juga melibatkan Seungri, Jung Joon Young sampai Choi Jong Hoon. Lantas bagaimana komentar netizen Korea mengenai tindakan ini?

"Jujur, jika kamu seorang pria, kamu ingin menonton film porno. Tetapi bahkan jika kamu ingin, saya kira saya mengerti seseorang yang ingin berbagi dengan teman-temannya. Sebagai seorang pria, saya tahu kami memiliki dorongan seks yang kuat. Tetapi sebagai public figure, dia seharusnya tidak melakukannya," jelasnya.

"Itu bisa biasa terjadi (grup chat seks), tetapi orang normal bukan public figure. Jadi itu bukan masalah atau ketegangan sosial. Sebenarnya saya pikir ini bisa terjadi di antara teman atau siapa saja kapan saja," pungkas yang lain.

Intip video lengkapnya di sini!

Video by: Asian Boss

(kpl/all/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑