Kompak, Kim Go Eun dan Jung Hae In Mengaku Suka Lagu-Lagu Dari BTS

Gogor Subyakto | Senin, 22 Juli 2019 15:08 WIB
Kompak, Kim Go Eun dan Jung Hae In Mengaku Suka Lagu-Lagu Dari BTS

Kapanlagi.com - Setelah GOBLIN, Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali beradu akting lewat sebuah film drama romantis yang bertajuk TUNE IN FOR LOVE. Berbeda dari sebelumnya, di film ini mereka akan sama-sama berperan sebagai tokoh utama.

Film layar lebar yang akan segera rilis tersebut menceritakan tentang kisah asmara antara Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In). Keduanya bertemu secara tak sengaja dan terus berpapasan setelahnya.

Nah, belum lama ini, dua bintang populer tersebut sempat melakukan interview untuk program televisi Entertainment Weekly. Selain membahas soal akting bareng, mereka kompak mengaku suka lagu-lagu dari BTS. Simak kisah selengkapnya di sini yuk!

 

 

1 dari 3 halaman

1. Perbedaan Waktu

Perbedaan Waktu Credit: KBS
Film TUNE IN FOR LOVE sendiri memang merupakan kisah asmara di tahun 1994. Kim Go Eun dan Jung Hae In pun lantas sempat menjawab pertanyaan apakah ada kesulitan dalam berakting dengan perbedaan generasi.

"Aku pikir perasaan yang dialami seseorang pada usia itu serupa," ungkap Kim Go Eun, menjelaskan kalau dirinya tak hadapi kesulitan. Jung Hae In pun setuju kalau rasa cinta dan masa muda tak berubah sejak dulu.

2 dari 3 halaman

2. Reuni

Selanjutnya, mereka membahas soal reuni kembali bekerjasama setelah sempat memiliki beberapa scene bareng dalam drama GOBLIN. "(Pertemuan kami) sangat berkesan karena kami berjanji untuk bertemu lagi saat sedang sibuk syuting (untuk GOBLIN)," ungkap Jung Hae In.

Disinggung soal sederet aktor pria yang jadi lawan mainnya, Kim Go Eun memiliki Jung Hae In sebagai nomor satu. "Aku tidak begitu ingat (aktor lawan main dulu). Aku pikir aku harus bertemu dengan mereka lagi," tutur Kim Go Eun dengan nada bercanda.

3 dari 3 halaman

3. Suka Lagu-Lagu BTS

Suka Lagu-Lagu BTS Credit: Big Hit Entertainment
Selain itu, Kim Go Eun dan Jung Hae In juga berbagi mengenai kecintaan mereka terhadap dunia musik. Jung Hae In sempat menyinggung lagu dari Paul Kim yakni Every Day, Every Momen.

Kim Go Eun sendiri menyebut lagu dari BTS bertajuk Butterfly yang lantas membuatnya dan Jung Hae In bahas soal grup tersebut. Tampaknya, dua bintang ini merupakan fans dari BTS.

"Lagu mereka sangat bagus. 'Serendipity' juga sangat bagus, dan mereka memiliki banyak lagu bagus. Bahkan album mereka juga bagus," ungkap Jung Hae In yang langsung disetujui oleh Kim Go Eun.

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑