Konflik Rumah Tangga Terungkap, Ahn Jae Hyun Dipecat dari Brand Kosmetik

Rahmi Safitri | Kamis, 22 Agustus 2019 15:30 WIB
Konflik Rumah Tangga Terungkap, Ahn Jae Hyun Dipecat dari Brand Kosmetik

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan Goo Hye Sun, karir Ahn Jae Hyun memang melesat. Selain main drama, pria berusia 32 tahun ini juga mulai rajin diajak sebagai member variety show hingga menjadi brand ambassador produk.

Ngomong-ngomong soal brand ambassador, Ahn Jae Hyun menjadi model brand kosmetik dengan tema pernikahan MERBLISS selama dua tahun. Sayangnya kini kerjasama mereka harus berakhir.

Putusnya kontrak Ahn Jae Hyun dengan MERBLISS ini karena gara-gara drama rumah tangganya dengan Goo Hye Sun menjadi perbincangan media dan penggemar. Lewat Instagram, MERBLISS menjelaskan alasan lengkapnya tidak lagi memakai Ahn Jae Hyun sebagai modelnya pada hari Kamis (21/8/2019).

1 dari 3 halaman

1. MERBLISS Minta Maaf

Seperti dilansir dari Soompi, inilah pernyataan dari MERBLISS:

"Halo ini MERBLISS.

Kami juga tidak bisa menyembunyikan rasa kaget kami dengan kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan terbukanya semua yang terjadi di media sosial. Berkaitan soal tersebut, kami benar-benar minta maaf kepada pelanggan yang sudah percaya brand dan membeli dari kami."

2 dari 3 halaman

2. Ahn Jae Hyun Sudah Tidak Cocok dengan Image Brand

Ahn Jae Hyun Sudah Tidak Cocok dengan Image Brand Ahn Jae Hyun © MERBLISS
MERBLISS menyatakan kalau alasan utama mereka tak lagi bisa bekerjasama dengan Ahn Jae Hyun lagi karena sang aktor sudah tak memenuhi kriteria romantis yang merupakan image dari brand tersebut.

"Dengan brand yang punya konsep pernikahan, MERBLISS mengerjakan cinta dan kebahagiaan. Ketika pertama kali tanda tangan dengan Ahn Jae Hyun dua tahun lalu, kami percaya dengan citranya sebagai pengantin baru romantis yang cocok dengan arah yang brand kami kejar. Setelah kontrak berakhir, kami memperpanjang kontrak dan mempertahankan kerjasama selama dua tahun."

3 dari 3 halaman

3. Iklan dengan Ahn Jae Hyun Akan Ditarik

MERBLISS sekali lagi minta maaf kepada pelanggan setia mereka. Selain itu, mereka berjanji akan menarik iklan dengan gambar Ahn Jae Hyun.

"Kami percaya kalau isu saat ini yang menyelimuti kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sangat jauh berbeda dengan apa yang ingin kami capai. Oleh karena itu, sejak saat ini, kami akan menghentikan iklan dan konten kami bersama Ahn Jae Hyun. Iklan dan konten yang sudah kami unggah sebelumnya akan dihapus secara berkala.

Kami minta untuk pelanggan untuk pengertiannya. Kami akan bekerja keras menjadi MERBLISS yang jauh lebih baik. Terima kasih."

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑