Konser BLACKPINK Digelar Hari Ini, Begini Antusiasme Para Fans

Sora Soraya | Sabtu, 19 Januari 2019 19:22 WIB
Konser BLACKPINK Digelar Hari Ini, Begini Antusiasme Para Fans

Kapanlagi.com - BLACKPINK siap menggelar konser yang bertajuk In Your Area Jakarta selama dua hari berturut-turut pada hari ini Sabtu (19/1) dan besok Minggu (20/1). Tentu saja ini menjadi momentum spesial yang sudah ditunggu-tunggu oleh para BLINK (sebutan untuk para fans BLACKPINK).

BLINK yang sudah nggak sabar bertemu dengan idola mereka sudah terlihat memenuhi venue konser BLACKPINK di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang sejak siang hari. Tampaknya mereka benar-benar bersemangat untuk melihat aksi para member, Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo malam ini.

Suasana venue konser BLACKPINK © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahSuasana venue konser BLACKPINK © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Tak lupa mereka membawa atribut konser seperti light stick, hand banner, poster, bando, dan lain-lain. Setidaknya hal itulah yang bisa kamu lihat dengan jelas dalam foto di atas.

1 dari 2 halaman

1. Geraldy Tan Ingin Nikahi Lisa

Geraldy Tan Ingin Nikahi Lisa YouTuber Geraldy Tan ingin nikahi Lisa © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Dari banyaknya penonton yang hadir, terlihat juga selebgram dan YouTuber Geraldy Tan yang sudah tak sabar ingin bertemu member favoritnya, yakni Lisa. Dari semua lagu BLACKPINK, Geraldy paling menunggu penampilan Jennie dkk saat membawakan As If It's Your Last.

"Karena aku dulu ngefans sama 2NE1 setelah mereka bubar, YG (Entertainment) ngeluarin girlband BLACKPINK, jadi kayak nostalgia. Nanti mau teriak Lisa nikahin gue. Haha," ujar Geraldy.

2 dari 2 halaman

2. Permintaan Khusus BLACKPINK

Permintaan Khusus BLACKPINK BLACKPINK nggak punya permintaan khusus © KapanLagi.com®/Nurwahyunan
Sebelumnya, sempat terungkap permintaan khusus BLACKPINK untuk konsernya di Indonesia. IME Indonesia selaku promotor konser tersebut pun mengaku tak ada hal yang berlebihan dari permintaan girlband yang berada di bawah naungan YG Ent ini.

"Kalau ridersnya menurut aku pribadi masih normal sih. Nggak ada yang macam-macam atau permintaan aneh-aneh kayak yang tadi aku bilang, mereka karena cewek fokus make up jadi minumnya harus pakai sedotan," pungkas Samantha Christie, Project Manager IME Indonesia saat jumpa pers di Hotel Century Park Senayan, Jakarta Pusat Desember lalu.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑