Konser CN Blue di Indonesia Pindah Venue!

Ahmat Effendi | 07 November 2011, 23:35 WIB
Konser CN Blue di Indonesia Pindah Venue!
Kapanlagi.com - Tanggal 26 November 2011, band asal Korea CN Blue dijadwalkan menggelar konser perdana mereka di Indonesia dalam rangkaian konser Bluestorm. Namun konser yang direncanakan digelar di ballroom Gandaria City, kini mengalami perpindahan venue.

Dari twitter resmi promotor kedatangan CN Blue yaitu Starlight Management, konser akhirnya dipindahkan ke Jitex Mangga Dua Square. Pemindahan ini berdasarkan permintaan management CN Blue yaitu FnC Music.

"(4) Kami dan FnC Music memutuskan untuk memindahkan lokasi konser ke JITEC Mangga Dua Square, dari lokasi semula Skenoo Hall, Gandaria City," tulis mereka dalam rangkaian informasi yang mereka posting di twitter @Starlight_ID.

Alasan pemindahan ini adalah demi memperluas ukuran panggung untuk konser serta demi kenyamanan dari penonton. Sementara itu waktu pelaksanaan konser serta seating plan tidak berubah. Gate sendiri bakal dibuka oleh penyelenggara mulai pukul 17:30 WIB.

"(5) Perubahan hanya terjadi dalam hal lokasi konser, untuk waktu, tanggal pelaksanaan serta seating plan tidak mengalami perubahan. (6) Konser tetap akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 November 2011 pukul 18.00 di JITEC Mangga Dua Square," tulis promotor tersebut.


Foto: @Starlight_ID)

Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di timeline promotor @Starlight_ID.    (twi/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

TOPIK TERKAIT