Konser di Bangkok, WINNER Kejutkan Fans Tampil Cover Lagu 'Ddu-Du Ddu-Du' Dari BLACKPIN

Gogor Subyakto   | Senin, 13 Januari 2020 18:16 WIB
Konser di Bangkok, WINNER Kejutkan Fans Tampil Cover Lagu 'Ddu-Du Ddu-Du' Dari BLACKPIN

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau WINNER memang memiliki hubungan yang cukup dengan grup junior mereka di YG Entertainment yakni BLACKPINK. Banyak momen yang menunjukkan kebersamaan dari dua grup tersebut.

Kali ini ada sebuah momen yang bikin fans terkejut dan langsung ramai membahasnya. Yup, dalam konser tunggal mereka, WINNER sempat cover lagu Ddu-Du Ddu-Du dari BLACKPINK.

Bukan hanya bernyanyi, boy grup K-Pop itu juga tampil dengan gerakan tarian yang begitu on-point. Yuk intip penampilan mereka selengkapnya di sini!

1 dari 2 halaman

1. Konser di Bangkok

Pada hari Sabtu (11/1) kemarin, WINNER sempat menggelar konser bertajuk CROSS di Bangkok, Thailand. Tentunya kehadiran mereka disambut begitu meriah oleh para penggemar.

Selain memberikan penampilan apik di atas panggung, WINNER juga sempat memberikan kejutan untuk para fans. Salah satunya saat mereka tampil dengan membawakan lagu dari BLACKPINK!

2 dari 2 halaman

2. Cover Ddu-Du Ddu-Du

Yup, untuk beberapa menit, WINNER berubah menjadi 'WINPINK' tampil di atas panggung membawakan lagu Ddu-Du Ddu-Du. Tentunya penampilan tersebut begitu mengejutkan para fans yang hadir untuk menonton mereka.

Empat member dari WINNER mengambil alih peran sebagai empat member masing-masing dari BLACKPINK. Mino menjadi Jennie, Hoony jadi Lisa, Yoon berubah jadi Rose dan Kim Jinu jadi Jisoo.

Intip penampilan selengkapnya dari mereka di sini yuk!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑