Konser di Jakarta, IU Ajak Ribuan Penonton Tidur di Lagu 'Lullaby'

Tyssa Madelina   | Minggu, 29 Desember 2019 11:22 WIB
Konser di Jakarta, IU Ajak Ribuan Penonton Tidur di Lagu 'Lullaby'

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Korea Selatan, IU baru saja menggelar konser bertajuk "Love, Poem" di Tennis Indor, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (28/12/2019). Kurang lebih tiga jam konser ini berlangsung. Penyanyi 26 tahun itu berhasil membawakan sejumlah lagu hitsnya di atas panggung.

"Jadi udah lama banget nggak datang ke situasi konser yang friendly banget, jadi tadi saya mikirnya pingin slow aja. Tapi saya berubah pikiran nih setelah lagu pertama saya, saya ingin melakukan performance yang berbeda nih," kata IU dari atas panggung.

Sejumlah lagu sukses dinyanyikan IU di atas panggung. Mulai dari Unlucky, Palette, Autumn Morning, BBIBBI, Jam Jam, Twenty Three, You and I, Good Day, hingga Lullaby. Namun ada kejadian menarik ketika UI sebelum menyanyikan lagu Lullaby di atas panggung.

 

1 dari 2 halaman

1. IU Bawakan Lagu Lullaby

Dia meminta, saat menyanyikan lagu Lullaby ini ribuan penonton yang hadir tertidur. Terlebih, lagu Lullaby sendiri sangat cocok didengarkan ketika ingin tidur.

"Kalian boleh dengarkan sambil tidur. Lagu ini saya buat agar penonton tidur semua. Ini adalah hadiah terbesarku untuk semua yang hadir di sini," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Penonton Tertawa

Sama dengan sebelumnya, pada lagu Lullaby ini ribuan penonton ikut bernyanyi bersama UI. Usai menyanyikan lagu pengantar tidur, IU melanjutkan aksinya di atas panggung dengan menyanyikan lagu Through The Night.

Yang menarik, UI meminta ribuan penonton menyanyikan lagu Through The Night tidak terlalu keras agar tidak terbangun dari tidurnya. Tentu saja, ucapan IU itu langsung disambut tawa oleh ribuan penggemarnya.

"Jadi, kita nyanyi lagu ini pelan-pelan, supaya yang tidur nggak bangun," katanya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑