Konser di Jakarta, Park Jihoon Hadiahkan Selfie Manis yang Bikin Deg-degan

Luthfia Miranda Putri   | Senin, 17 Februari 2020 14:29 WIB
Konser di Jakarta, Park Jihoon Hadiahkan Selfie Manis yang Bikin Deg-degan

Kapanlagi.com - Februari sepertinya menjadi bulan spesial bagi para MAY, sebutan fans Park Ji Hoon. Pasalnya setelah hari Valentine, Park Ji Hoon mengadakan konser di Jakarta. Tepatnya konser yang bertajuk Park Jihoon Fancon Asia Tour ini digelar di ICE BSD HAll 5, Tangerang.

Kesempatan ini merupakan pertama kalinya untuk idol kelahiran 1999 ini mengadakan konser sebagai artis solo. Sebelumnya, ia sudah pernah mengunjungi Indonesia bersama Wanna One untuk fan meeting dan tur dunia.

Park Jihoon merupakan mantan member Wanna One yang saat ini merintis karir sebagai penyanyi solo. Ia dikenal sebagai idol yang imut dengan pesona aegyo.

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ciptakan Aegyo Baru

Ciptakan Aegyo Baru KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Saat press conference, Ji Hoon tampak begitu bahagia bertemu dengan para fans. Idol yang populer dengan aegyo ‘nae maeum soge jeojang' ini ternyata memamerkan aegyo baru. 

Dengan percaya diri, Park Ji Hoon menempelkan tangannya di pipi, kemudian tersenyum manis. Sontak aegyo simpel dan manis ini mengundang rasa gemas dari para fans. Ji Hoon dikenal idol yang paling imut dengan ciri khas aegyo.

Hingga tiba saat malam konser Park Ji Hoon pun dimulai. Ia membawakan lagu solonya yang berjudul L.O.V.E yang sangat pas dibawakan untuk merayakan Valentine.

2 dari 2 halaman

2. Upload Potret Terbaru

Tepat pada 16 Februari, Park Jihoon mengunggah sebuah foto melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah 4 buah foto slide yang terlihat seperti di backstage.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
??? #pass

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? Park Jihoon (@0529.jihoon.ig) pada 15 Feb 2020 jam 6:30 PST

Dalam foto tersebut, Park Ji Hoon menuliskan, “Ungkapannya adalah #pass”. Para netizen pun menduga kalau foto ini diunggah setelah ia selesai mengadakan konsernya. Tak sedikit yang memberikan komentar berterima kasih dan semoga bisa kembali ke Indonesia.

 

(kpl/lmp)


↑