Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Konser NCT 127 'NEO CITY : SEOUL - THE LINK' Berlangsung Sukses, Ada Penampilan Memukau dari Unit dan Solo!

Gogor Subyakto   | Rabu, 22 Desember 2021 20:48 WIB
Konser NCT 127 'NEO CITY : SEOUL - THE LINK' Berlangsung Sukses, Ada Penampilan Memukau dari Unit dan Solo!
Keksuksesan konser NCT 127 di Seoul. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau NCT 127 merupakan grup K-Pop global yang begitu sukses. Salah satu bintang SM Entertainment tersebut baru saja sempat menggelar konser mereka di Seoul.

Dalam konser tersebut, NCT 127 berhasil memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan para NCTzen.

Selain penampilan secara grup, ada juga sederet penampilan spesial dari unit yang unik sampai performance solo dari setiap member NCT 127. Simak detail keseruannya di sini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Konser NEO CITY

Gambar

Konser ke-2 NCT 127 'NEO CITY : SEOUL – THE LINK' yang diadakan pada tanggal 17-19 Desember 2021 di Gocheok Sky Dome, Seoul, dan ditayangkan secara langsung di seluruh dunia pada tanggal 19 Desember 2021 melalui CGV dan Beyond LIVE ini mendapatkan respon yang hangat dari penggemar di seluruh dunia.

NCT 127 memulai konser mereka dengan lagu 'Kick It', lalu dilanjutkan dengan lagu lainnya, dengan total 34 lagu, termasuk 'Sticker', 'Favorite (Vampire)', 'Lemonade', 'Bring The Noize', 'Cherry Bomb', 'Simon Says', dan 'TOUCH'.

2. Solo dan Unit

Gambar

Tidak hanya tampil secara grup, NCT 127 juga menampilkan penampilan solo dan unit, seperti TAEIL dengan lagu 'Another World', MARK dengan lagu 'Vibration', TAEYONG dengan lagu 'Moonlight', JAEHYUN dengan lagu 'Lost', DOYOUNG dengan lagu 'The Reason Why It's Favorite', YUTA dengan lagu 'Butterfly', TAEIL dan HAECHAN dengan lagu 'Love Sign', TAEYONG dan MARK dengan lagu 'The Himalayas' juga penampilan dance dari JUNGWOO dan JOHNNY.

Koreografer Rino Nakasone yang ikut berpartisipasi sebagai sutradara konser pertama NCT 127, kembali berpartisipasi untuk konser ke-2 NCT 127 ini.

3. Teriakan Fans

Gambar

Tidak hanya itu, alih-alih meneriakkan fanchant, penggemar yang datang menonton langsung konser NCT 127 bertepuk tangan dan menggoyangkan lightstick mereka untuk memberikan dukungan kepada para anggota NCT 127.

Slogan event dengan kalimat 'Hari ini yang kita janjikan untuk bertemu lagi', 'Czennie mencintai NCT 127', dan 'Kami selalu di sini, tanpa berubah' memberikan kesan mendalam bagi NCT 127.

4. Kesan

Gambar

Berbagai LED, laser, firecrackers, moving stage, moving car dan lift ditambahkan untuk memberikan kesan panggung 3D dan ukuran panggung yang lebih besar.

NCT 127 pun membagikan kesan mereka dengan mengatakan, "Rasanya seperti bermimpi saat tampil, kami sangat senang karena dapat bertemu kalian lagi setelah waktu yang lama. Kami harap kalian menyukai konser ini karena kami telah mempersiapkan konser ini dengan sepenuh hati."

5. Tur Dunia

Gambar

"Kami akan terus bekerja keras sambil menunggu hari di mana dita dapat bertemu kembali," sambung NCT.

Sementara itu, NCT 127 akan memulai world tour ke-2 mereka ke berbagai kota besar di berbagai negara di tahun 2022. Duh jadi makin tak sabar ya!

https://www.newshub.id/interactive2/2827

Editor:   Gogor Subyakto