Konser Perdana di Indonesia, Tim Hwang Buat Penonton Terpesona

Arai Amelya | 29 September 2012, 23:55 WIB
Konser Perdana di Indonesia, Tim Hwang Buat Penonton Terpesona

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Korea Tim Hwang menggelar konser perdana yang didukung Sony Music Korea dan SH Entertainment di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu malam (29/9).

Panggung megah yang dilengkapi 3 layar besar (big screen) serta sinar lampu yang gemerlap menambah semarak konser. Tak lupa penonton yang hadir dimanjakan dengan bangku sofa berlapis kain putih yang sudah disediakan panitia acara.

Para penonton yang sudah menunggu kedatangan Tim sejak Pkl. 17.00 dibuat penasaran lantaran harus menunggu lama untuk dapat menyaksikan artis yang memiliki nama lengkap Hwang Young-Min itu.

Tidak selesai di situ, acara baru benar-benar dimulai pada Pkl. 19.30 saat suara Tim terdengar, namun sosok pria tampan itu tidak tampak. Tampil dengan lagu pembuka berjudul Kudeo, tiba-tiba Tim berjalan di antara para penonton dengan penjagaan dari keamanan yang sudah disediakan panitia untuk keamanan Tim.

Dengan mengenakan kemeja putih bercorak garis merah dan celana jeans, Tim berjalan menuju panggung yang telah disiapkan beserta para additional. Ada sesuatu yang mencolok pada dirinya, balutan kain putih di tangannya adalah perban untuk menutupi cedera tangannya. Meskipun tidak tampil bermain gitar dan piano, konser malam itu membuat fans begitu gembira. (kpl/amr/aia)

Editor:   Arai Amelya