Konser Virtual Beyond the SUPER SHOW Pakai Konsep Baru, Siwon Super Junior Berubah Jadi Raksasa

Renisya Satya Putri   | Minggu, 31 Mei 2020 18:18 WIB
Konser Virtual Beyond the SUPER SHOW Pakai Konsep Baru, Siwon Super Junior Berubah Jadi Raksasa

Kapanlagi.com - Teknologi augmented reality menjadi kunci dari konser virtual Super Junior yang bertajuk Beyond the SUPER SHOW. Dari awal hingga akhir konser yang digelar pada Minggu (31/5) ini, penonton dimanjakan dengan tampilan visual keren yang mengaplikasikan teknologi baru ini.

Nggak hanya digunakan untuk latar penampilan dan sesi bincang-bincang Super Junior, augmented reality juga dipakai untuk mengubah Siwon jadi raksasa. Siwon yang mendadak menjadi manusia berukuran besar ini sukses mengejutkan para penonton. Ia pun menjelaskan bahwa ini merupakan sebuah teknologi baru yang sedang dicoba oleh SM Entertainment.

"SM Entertainment mau mencoba teknologi baru untuk pertama kalinya. Ini merupakan hasil kerja sama Dream Maker dan SM Entertainment," ujar Siwon.

1 dari 2 halaman

1. Konsep Raksasa

Konsep Raksasa konser Beyond the SUPER SHOW
Transformasi menjadi raksasa ini ternyata mempunyai konsep yang unik. Para personel lain yang ikut kaget melihat perubahannya bilang kalau Siwon jadi kayak karakter film ANTMAN yang bisa bertransformasi jadi super besar atau kecil.

"Konsepnya itu seperti jin lampu, Maladdin (plesetan Aladdin), Malman (plesetan Antman)," kata Siwon.

Siwon memang memiliki julukan mal (kuda dalam Bahasa Korea), sehingga semua konsep yang disebutkannya diplesetkan dengan awalan kata ini.

2 dari 2 halaman

2. Dibilang Serem Oleh Penggemar

alam sesi menjawab pertanyaan, ada salah satu penggemar yang mengungkapkan bahwa Siwon terlihat nyeremin saat berubah menjadi besar. Nggak percaya kalau penampilannya nyeremin, Siwon langsung bertanya pada semua penonton yang hadir di konser virtual mereka.

"Memangnya aku nyeremin ya?" tanya Siwon yang langsung dijawab oleh para penonton dengan kompak, "Nggaaaaaak."

(kpl/rsp)