Kontestan Ajang Bernyanyi di Korea Memukul Pelajar SMA?

Arai Amelya  | 11 Oktober 2012, 15:51 WIB
Kontestan Ajang Bernyanyi di Korea Memukul Pelajar SMA?
Kapanlagi.com - Seorang kontestan dari ajang audisi dan penyanyi yang disebut sebagai A (30), diduga telah menyerang sekelompok pelajar SMA. Namun A sendiri tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

Kamis (11/10), Kepolisian Chungnam menerima laporan dari pelajar SMA, B (17) yang mengaku bahwa dirinya dan rekannya telah diserang di luar sebuah toko sekitar pukul 02.00 dini hari pada 18 September lalu. Menurutnya, A telah memukul wajahnya beberapa kali.

Menanggapi laporan itu, A menjelaskan bahwa saat itu dia sedang berada di kawasan Chungju bersama ke-4 temannya. Mereka berjalan setelah minum-minum ketika bertemu para pelajar SMA itu. Perkelahian terjadi di antara kedua belah pihak saat menyeberang jalan.

"Jalan itu sempit, pelajar itu melewati kami, menabrak bahu kami. Mereka berjalan terus tanpa meminta maaf, jadi saya menyerang mereka karena marah," jelas sosok A seperti dilansir allkpop.com.

Meski demikian, A bersikeras bahwa dirinya tidak dalam kondisi mabuk. Dan karena para pelajar itu tidak mengalami luka serius, maka A tidak ditahan oleh pihak kepolisian setempat. Sosok A sendiri disinyalir adalah salah satu kontestan dalam program audisi di tahun 2010 dan melakukan kontrak dengan sebuah agensi tahun lalu sebelum merilis single debut. (alk/aia)

Editor:  

Arai Amelya