Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kontrak Sebagai Idol K-Pop Habis, Hyelin EXID Sibukkan Diri Dengan Kerja Part Time

Renisya Satya Putri   | Sabtu, 14 November 2020 10:30 WIB
Kontrak Sebagai Idol K-Pop Habis, Hyelin EXID Sibukkan Diri Dengan Kerja Part Time
Hyelin EXID © Banana Culture

Kapanlagi.com - Para member EXID bergabung dengan agensi berbeda setelah kontrak mereka dengan Banana Culture habis. Begitu pula dengan Hyelin yang kemudian bergabung dengan sidusHQ yang mengelola sederet aktor dan aktris papan atas Korea.

Hyelin yang tak lagi aktif sebagai seorang idol K-Pop tentu membuat banyak orang terutama fans penasaran, apa kesibukannya saat ini. Pada episode acara televisi Miss Back yang tayang di MBN baru-baru ini, Hyelin EXID memberi tahu pemirsa apa yang dilakukannya sejak berakhirnya kontrak dengan agensi yang menaungi EXID.

1. Merasa Kesulitan

Gambar

Berpisah dengan rekan satu grup setelah bersama sekian tahun lamanya ternyata memberikan dampak bagi Hyelin. Eks idol kelahiran 23 Agustus 1993 ini mengakui bahwa dia masih belum terbiasa melakukan segala sesuatu seorang diri.

"Aku nggak bisa melakukan semuanya sendirian. Aku sangat gugup. Teman-teman member (EXID) dulu mengatasi kekuranganku, tapi sekarang, aku sendiri. Itu beban yang sangat berat bagiku," aku Hyelin, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Sibukkan Diri

Gambar

Hyelin sempat merasa kehilangan motivasi pasca berpisah agensi dengan member EXID lainnya. Namun, ia kembali bangkit dengan menyibukkan diri agar tidak punya waktu untuk kepikiran hal-hal negatif.

"Kalau aku nggak melakukan atau mempelajari apa pun, aku bisa merasa kehilangan motivasi seperti sebelumnya. Jadi aku berusaha keras untuk tetap sibuk," ungkapnya.

3. Kerja Part Time

Gambar

Salah satu aktivitas pilihan Hyelin untuk menghabiskan waktunya adalah membaca. Baru-baru ini, Hyelin bahkan jadi pekerja part time di sebuah restoran agar bisa bertahan menjalani kehidupan.

"Aku ingin punya alasan untuk bangun pagi-pagi. Jadi aku bekerja paruh waktu di sebuah restoran dekat rumah. Begitu saya mulai bekerja di sana, saya membuat rutinitas saya sendiri," tandas Hyelin.

Editor:   Renisya Satya Putri

Topik Terkait