KRIS EXO Bakal Jadi Bintang Tamu Charity Show Fan Bingbing

Ayu Srikhandi | 21 Juni 2014, 12:41 WIB
KRIS EXO Bakal Jadi Bintang Tamu Charity Show Fan Bingbing
Kapanlagi.com - Setelah memutuskan untuk keluar dari EXO dan meninggalkan SM Entertainment, apapun yang dilakukan KRIS selalu menjadi sorotan. Kali ini terdengar spekulasi sang idol akan menjadi bintang tamu di sebuah acara charity di China.

Melalui akun Weibonya, aktris cantik Fan Bingbing memberikan clue pada fans mengenai acara yang akan dihadiri oleh KRIS itu. Sang leader EXO-M itu kemungkinan besar akan menjadi bintang tamu di acara Heart Ali.

Charity show yang digelar oleh Fan Bingbing itu merupakan acara penggalangan dana untuk anak-anak penderita sakit jantung. Ini merupakan tahun kelima Heart Ali diadakan, dan KRIS merupakan seleb kedua yang menjadi bintang tamu di acara tersebut.

"Ini sudah tahun kelima sejak Heart Ali dimulai. Aku tidak akan pernah lupa kepolosan, kemurnian mata para anak-anak yang kutemui saat pertama kali ke daerah Ngari. Tahun ini, KRIS juga akan bergabung di acara sosial ini," tulis Fan Bingbing di akun Weibonya.

Pesan yang ditulis oleh Fan Bingbing itu tentu saja membuat fans semakin tidak sabar untuk melihat KRIS berkarir lagi paska keluar dari EXO. Jika sang idol dipastikan hadir, acara Heart Ali akan menjadi comeback pertama KRIS sebagai artis solo.

"Bisa memberikan tawa dan kebahagiaan untuk anak-anak merupakan kepuasan bagi kami. KRIS akan menjadi bintang tamu kedua setelah Li Ka-Sing. Kami akan melanjutkan acara itu dengan kesungguhan hati meski di keadaan yang berat," jelas sang aktris menguatkan pernyataannya mengenai kehadiran sang idol asal China seperti yang dilansir Allkpop.

(all/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi