KRIS EXO Syuting Film Perdana 'SOMEWHERE ONLY WE KNOW'

Ayu Srikhandi | 24 Juni 2014, 07:41 WIB
KRIS EXO Syuting Film Perdana 'SOMEWHERE ONLY WE KNOW'
Kapanlagi.com - Meski belum ada kesepakatan antara pihak KRIS dan SM Entertainment, sang leader EXO-M itu telah memastikan diri untuk bersolo karir. Kali ini sang idol sedang terlibat syuting dalam sebuah film China bersama sutradara Xu Jing Lei.

Menurut sebuah entertainment di China, KRIS akan syuting SOMEWHERE ONLY WE KNOW mulai hari ini (24/6). Pernyataan tersebut diperkuat dengan pesan yang ditulis oleh sang sutradara melalui akun Weibonya.

Teaser foto SOMEWHERE ONLY WE KNOW @allkpop.comTeaser foto SOMEWHERE ONLY WE KNOW @allkpop.com

Dilansir Allkpop,  Xu Jing Lei membocorkan bahwa syuting hari pertama akan dimulai pada 24 Juni pukul 17.30 waktu Beijing. Foto-foto syuting film yang dilakukan di Republik Ceko ini juga telah dirilis melalui Weibo sang sutradara yang kemudian di posting ulang oleh KRIS.

SOMEWHERE ONLY WE KNOW diperkirakan akan mengusung kisah romantis mengenai seorang wanita karir dengan seorang aktor rookie. KRIS sendiri digadang-gadang akan menjadi peran utama dalam film baru ini.

Teaser foto KRIS di film SOMEWHERE ONLY WE KNOW @allkpop.comTeaser foto KRIS di film SOMEWHERE ONLY WE KNOW @allkpop.com

Beberapa saksi mata mengklaim mereka melihat KRIS di Praha yang merupakan Ibu kota Republik Ceko. Idol yang sementara masih berstatus member EXO ini memang sangat sibuk dengan kegiatan barunya.

Seperti yang diungkapkan oleh Fan Bingbing, KRIS akan menghadiri acara amal bersamanya. Idol bernama asli Wu Yi Fan itu juga akan segera bekerja sama dengan sutradara sukses Guo Jingmin.

(all/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi