Kronologi Cedera Wendy Saat Latihan Buat SBS Gayo Daejeon 2019, Apa yang Sebenarnya Terjadi dan Bagaimana dengan Red Velvet?

Rahmi Safitri   | Kamis, 26 Desember 2019 10:47 WIB
Kronologi Cedera Wendy Saat Latihan Buat SBS Gayo Daejeon 2019, Apa yang Sebenarnya Terjadi dan Bagaimana dengan Red Velvet?
Wendy Red Velvet (cr: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang bikin hati sedih banyak fans K-Pop terjadi pada Rabu (25/12/2019). Wendy Red Velvet mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh dari panggung bergerak yang menjadi properti di acara SBS Gayo Daejeon.

Selain tampil dengan Red Velvet, Wendy juga dijadwalkan menjadi salah satu yang ikut dalam kolaborasi spesial bersama dengan Solar MAMAMOO, Seunghee Oh My Girl, dan Eunha GFriend. Mereka rencananya akan menyanyikan soundtrack lagu-lagu film Disney dan Wendy kebagian menampilkan Speechless dari ALADDIN.

Sayangnya saat sedang gladi bersih buat menampilkan Speechless, Wendy jatuh dan dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat pertolongan pertama. Karena kejadian ini pula Red Velvet tidak jadi tampil dan datang di acara SBS Gayo Daejeon.

 

(kpl/pit)

Halaman Selanjutnya Pengumuman Pertama dari SM

Halaman

Editor:   Rahmi Safitri

Christie's Seribu Kali Cinta the Series