Kapanlagi.com - Pada Jumat (3/7/2020) kemarin, media sosial dibuat heboh oleh pengakuan tak terduga dari mantan personel AOA, Kwon Mina. Setelah hengkang dari girl group yang ada di bawah naungan FNC Entertainment tahun 2019 silam, Mina buka suara bahwa dirinya menjadi korban bullying selama berkarir sebagai idol.

Kabar bahwa Mina menjadi korban bullying saja sudah cukup membuat banyak pihak, tapi yang lebih mencengangkan adalah saat terungkap sosok pelaku yang membuat Mina harus minum obat penenang hingga berusaha untuk bunuh diri. Mina mengungkapkan bahwa pelaku kasus bullying ini tak lain dan tak bukan adalah Jimin, personil sekaligus leader AOA sendiri.

Setelah kehebohan di media sosial, pihak FNC dan personel AOA lainnya termasuk Jimin mendatangi kediaman Mina untuk membicarakan permasalahan ini serta meminta maaf. Buat kalian yang penasaran bagaimana kronologi terungkapnya kasus internal grup AOA ini hingga akhirnya ada itikad baik dari pihak mantan agensi dan pelaku bullying, simak selengkapnya berikut ini:

 

(kpl/rsp)