Kru Drama Sudah Curiga Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Bermasalah

Ayu Srikhandi | Jum'at, 28 Juni 2019 11:55 WIB
Kru Drama Sudah Curiga Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Bermasalah

Kapanlagi.com - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang membuat para penggemarnya terkejut. Namun nyatanya tidak dengan kru drama ARTHDAL CHRONICLES yang diungkapkan sudah curiga kehidupan rumah tangga Song Song Couple bermasalah.

Sebuah sumber menyebut kalau Song Joong Ki sudah mengalami stress sejak syuting ARTHDAL CHRONICLES. Syuting drama yang tayang di tvN itu sendiri dimulai pada 5 Desember 201`8 dan berjalan selama beberapa bulan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Rambut Sampai Rontok

Rambut Sampai Rontok Song Joong Ki dan Song Hye Kyo © Blossom Entertainment
Seorang sumber mengungkap kalau kru mengetahui Song Joong Ki yang sedang stress karena masalah pribadinya. Saking stressnya ia sampai mengalami rambut rontok yang cukup parah.

"Song Joong Ki sedang merasakan stress karena masalah pribadi (saat syuting) dan dia bahkan mengalami masalah rambut rontok yang parah," ungkap sumber seperti yang dilansir Koreaboo.

Sumber juga mengungkap kalau kru drama ARTHDAL CHRONICLES curiga kalau memang ada masalah di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

2 dari 2 halaman

2. Song Hye Kyo Juga Alami Penurunan Berat Badan

Menurut informasi dari insider atau orang dekat, Song Hye Kyo menangis saat menceritakan tentang perceraiannya. Ia juga sudah stres soal ini sejak awal tahun hingga kehilangan berat badan 5 kg.

"Gara-gara kehilangan berat badan, wajahnya kelihatan lebih gelap dan membuatku khawatir soal kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan nggak banyak bicara soal apa yang dipikirkan, tapi baru-baru ini ia menangis saat cerita tentang beratnya kehidupan pernikahan dan membuat hatiku sakit melihatnya seperti itu," kata orang dekat Song Hye Kyo.

Song Joong Ki mengumumkan telah mendaftarkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo, Kamis (27/6/2019). Keduanya memutuskan berpisah setelah menikah selama satu tahun dan delapan bulan.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑