Kru EXTRAORDINARY YOU Dikritik Karena Nggak Sopan ke Siswa di Kampus Lokasi Syuting

Ayu Srikhandi | Selasa, 19 November 2019 12:25 WIB
Kru EXTRAORDINARY YOU Dikritik Karena Nggak Sopan ke Siswa di Kampus Lokasi Syuting

Kapanlagi.com - EXTRAORDINARY YOU merupakan salah satu drama Korea yang sedang ramai dibicarakan. Namun di sisi lain, kru dari drama MBC ini menuai banyak kritikan dari mahasiswi di Dongduk Women University yang menjadi lokasi syuting drama yang dibintangi Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, dan Lee Jae Wook tersebut.

Beberapa mahasiswi menuliskan kritikan mereka pada kru karena membuat mereka tidak nyaman. Mulai dari meneriaki mahasiswi, mengancam, hingga diduga merokok sembarangan di area kampus.

 

1 dari 2 halaman

1. Kru Meneriaki Mahasiswi

Kru Meneriaki Mahasiswi Beredar video kru EXTRAORDINARY YOU meneriaki siswi. © twitter.com/c_cxxn117
Dalam sebuh video yang beredar, terlihat mahasiswi memang merekam para bintang drama. Di video ini juga terdengar suara teriakan kru yang menyuruh siswa untuk berhenti mengambil foto.

"Staff EXTRAORDINARY YOU berteriak ketika syuting di sekolah kami di hari Kamis pada siang hari ketika banyak mahasiswi. Dia berteriak 'Apakah kalian para wanita akan menonton? Berapa kali kukatakan untuk berhenti mengambil foto?" Tulis akun @c_cxxn117.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Mahasiswa Nggak Nyaman

Bikin Mahasiswa Nggak Nyaman © MBC
Setelah video di atas viral, sederetan mahasiswa juga menuliskan kritikan mereka pada kru EXTRAORDINARY YOU ini. Pasalnya, ada yang mendadak diancam dan bahkan mereka juga melihat kru merokok sembarangan. Mahasiswa lain menuliskan kekecewaan mereka pada kru drama favorit mereka ini karena selalu berbicara dengan nada yang merendahkan siswa di sana.

Di sisi lain, hingga saat ini MBC belum angkat bicara mengenai kritikan dari para mahasiswi pada kru drama mereka. Semoga segera diselesaikan dengan baik nih masalahnya, seperti yang diketahui kalau EXTRAORDINARY YOU juga akan segera berakhir.

 

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑