Krystal dan Jang Dong Yoon Main Bareng Drama Tentang Kemiliteran, Duo Visual!

Rahmi Safitri   | Jum'at, 17 Januari 2020 10:45 WIB
Krystal dan Jang Dong Yoon Main Bareng Drama Tentang Kemiliteran, Duo Visual!

Kapanlagi.com - Jang Dong Yoon baru saja sukses membintangi The Tale of Nokdu. Lewat perannya sebagai pria yang menyamar menjadi wanita cantik, ia berhasil mencuri perhatian banyak pecinta drama Korea.

Kini ia dikabarkan segera main drama lagi. Kalau sebelumnya dipasangkan dengan Kim So Hyun, kali ini Jang Dong Yoon akan bermain dengan salah satu idola K-Pop yang juga seorang aktris berbakat, Krystal fx.

Kabar tentang dua bintang ini dilaporkan oleh media Ilgan Sports pada Kamis malam (16/1/2020). Seperti dilansir dari Soompi, mereka akan beradu akting dalam drama berjudul Search (judul terjemahan) yang bakal tayang di OCN. SM Entertainment sendiri disebut sudah memberikan konfirmasi soal penampilan Krystal di drama ini.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sinopsis Singkat Search

Search adalah drama tentang kisah bertahan hidup dalam sebuah pencarian, melawan monster buatan yang kejam. Drama ini akan lebih menunjukkan hubungan erat nan hangat antara tim pencari saat mereka berjuang untuk bisa keluar dari zona militer.

Kisahnya berawal kala pengasuh anjing militer tinggal punya waktu sebulan lagi sebelum bebas tugas. Namun ia tiba-tiba masuk ke dalam pencarian dan bertemu dengan monster di zona kemiliteran.

2 dari 2 halaman

2. Peran Krystal dan Jang Dong Yoon

Peran Krystal dan Jang Dong Yoon Krystal dan Jang Dong Yoon © Istimewa
Krystal kabarnya akan berperan sebagai Son Ye Rim, anggota elit militer yang punya rahasia soal kelahirannya. Dia juga mantan anggota Korps Pelatihan Petugas Cadangan yang kini berpangkat sebagai Letnan dan bertugas sebagai perwira operasi unit perang kimia, biologi, dan radiologi. Ia berada di bawah kendali langsung markas militer Barat. Son Ye Rim adalah seorang yang sangat cerdas dan punya stamina prima serta selalu antusias dan ingin menang dalam segala hal.

Jang Dong Yoon dilaporkan akan memerankan Goo Dong Jin, pawang anjing militer yang kerjanya berhubungan dengan resimen komando dari markas militer Barat. Segalanya berawal saat anjing militer yang ditugaskan padanya meninggalkan pasukan militer saat ia punya tugas terpisah.

Belum ada kabar kapan drama ini tayang. Tapi tertarik nonton nggak?

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑