Krystal f(x) Pancarkan Pesona Chic dan Classy di Pemotretan 'Urbanlike'

Gogor Subyakto | Jum'at, 09 Agustus 2019 16:16 WIB
Krystal f(x) Pancarkan Pesona Chic dan Classy di Pemotretan 'Urbanlike'

Kapanlagi.com - Sosok Krystal fx memang sudah tak diragukan lagi soal visual cantiknya. Adik dari Jessica Jung ini memiliki ciri khas tersendiri yang tak banyak dimiliki oleh bintang K-Pop lainnya.

Tak sampai di situ saja, Krystal juga dikenal memiliki fashion sense yang mempesona. Idol dan aktris cantik ini memang lebih memilih gaya yang clean dan chic.

Nah, belum lama ini, mantan kekasih Kai EXO tersebut kembali pamerkan pesona classy-nya dalam sebuah pemotretan. Kala itu, Krystal bekerjasama dengan majalah Urbanlike. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Pemotretan Urbanlike

Pemotretan Urbanlike Credit: Urbanlike
Pada hari Rabu (7/8) kemarin, majalah Urbanlike merilis beberapa foto Krystal hasil pemotretan mereka. Sang bintang bekerjasama dengan majalah tersebut untuk merayakan momen anniversary 10 tahun debut.

Tentunya, salah satu member fx itu kembali pancarkan pesona chic-nya dalam sesi pemotretan tersebut. Gaya rambut sampai busana yang ia pakai membuat Krystal semakin terlihat bercahaya.

2 dari 3 halaman

2. Gaya Chic

Gaya Chic Credit: Urbanlike
Berpose di hadapan kamera, Krystal pamerkan karisma-nya dengan riasan wajah yang simple namun tetap flawless. Rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai indah menutupi punggung-nya.

Duduk di sebuah kursi, bintang SM Entertainment itu memakai atasan blouse putih yang dipadukan bersama celana panjang hitam. Setelah baju itu memiliki bahan yang flowy sehingga semakin memberikan kesan chic.

3 dari 3 halaman

3. Gaya Classy

Gaya Classy Credit: Urbanlike
Dalam hasil foto berikutnya, kali ini Krystal berpose di hadapan kamera mengenakan sebuah dress berbahan sutra. Pakaian tersebut semakin menarik dengan detail bordir bunga mawar, so pretty!

Di beri filter hitam putih, gaya classy semakin terasa dalam potret tersebut. Krystal sendiri terlihat seperti bangsawan dalam foto ini. Kalau menurut KLovers bagaimana?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑